Lucunya V BTS Santuy Makan Burger Bareng Choi Woo Shik di Pinggir Jalanan LA
Selebriti

V BTS sempat bertemu dengan Choi Woo Shik yang kebetulan juga berada di Los Angeles. Ia memposting dua video dari pertemuannya dengan teman satu gengnya tersebut.

WowKeren - V sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama BTS (Bangtan Boys). Dilaporkan bahwa grup besutan Big Hit Entertainment itu menjalani kegiatan yang berhubungan dengan comeback mereka.

Namun siapa yang menyangka jika V sempat bertemu dengan Choi Woo Shik yang kebetulan juga berada di LA. Ia memposting dua video dari pertemuannya dengan teman satu gengnya tersebut.


Lucunya V BTS Santuy Makan Burger Bareng Choi Woo Shik di Pinggir Jalanan LA

Source: Twitter

Choi Woo Shik turut menghadiri ajang penghargaan SAG Awards di mana "Parasite" yang dibintanginya mencetak sejarah dengan menjadi "Film Berbahasa Asing Pertama yang Memenangkan Ensemble Terbaik". Aktor ganteng kelahiran 1990 itu hadir bersama para pemain yang lain.

"Wooshik-ssi, selamat untuk SAG Award," tulis V di keterangan video pertama yang dipostingnya. Dalam video, mereka menyusuri tepi jalanan LA dengan santai.

Source: Twitter

Video kedua memperlihatkan V dan Choi Woo Shik duduk di taman tepi jalan sambil menikmati burger bersama. "Sulit dipercaya, bahwa orang ini adalah orang yang mendapatkan penghargaan (di SAG Awards)," tulis pemilik nama Kim Taehyung itu.

Source: Twitter

Fakta bahwa V dan Choi Woo Shik menyempatkan bertemu di tengah kesibukan mereka membuat penggemar senang. Banyak yang gemas melihat persahabatan keduanya.

Geng pertemanan V dan Choi Woo Shik diberi nama Wooga. Selain mereka, anggota geng yang lain adalah Park Seo Joon, Hyungsik dan penyanyi Peakboy. Mereka sering nongkrong bersama, saling mengirim dukungan dan berbicara tentang satu sama lain dalam wawancara.

Sementara itu, V bersama BTS dipastikan comeback merilis album baru setelah "Map of the Soul: Persona" pada April 2019 lalu. Album baru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: 7" ini akan resmi dirilis pada 21 Februari. Single berjudul "Black Swan" sebagai pra rilis telah dirilis pada 17 Januari.

You can share this post!

Related Posts