Adhisty Zara Beri Kode Film 'AADC 3', Jadi Anak Dian Sastro dan Nicholas Saputra?
Instagram/zaraadhsty
Film

Adhisty Zara membagikan fotonya bareng Dian Sastro dan Nicholas Saputra yang dipanggilnya dengan sebutan 'Pa-Ma'. Namun, ketiganya disebut sedang menggarap proyek film lain.

WowKeren - Adhisty Zara sebelumnya membagikan videonya bersama Dian Sastro bermain TikTok. Kali ini, Zara berhasil "menggandeng" Dian dan Nicholas Saputra yang merupakan pasangan legendaris dari film "Ada Apa Dengan Cinta?". Mantan anggota JKT48 ini tampak mungil di antara Dian dan Nicho.

Pada keterangan fotonya, Zara seakan memberi kode bahwa sekuel "Ada Apa Dengan Cinta 3" akan dibuat. Zara mengaku akan berperan sebagai putri Dian dan Nicho. Namun di akhir keterangan fotonya, Zara mengisyaratkan bahwa caption tersebut hanya candaan.


"AADC 3, saya anaknya, yakan ma?pa?" tulis Zara pada Senin (20/1). "Peace."

Postingan Adhizty Zara Bareng Dian Sastro dan Nicholas Saputra

Instagram

Meski hanya candaan, kemungkinan adanya film "AADC 3" disambut antusias oleh penggemar. Namun, warganet lain menjelaskan bahwa ketiganya merupakan aktor-aktor yang bergabung di proyek BumiLangit Cinematic Universe (BCU). Zara berperan menjadi patriot Virgo, Dian ialah Dewi Api, dan Nicho sebagai Aquarius.

"Ini serius nih? Ditungguuuu," komentar akun @alfiaaninp_. "Bakalan ada aadc 3 nih?" sahut akun @nawreong. "Weeh gemass anak nya.. emang mereka nikah?" tulis akun @riskacikcik.

"AADC apa BCU nih???" balas akun @gashfrhn_. "Ngga tau kenapa yang gw lihat di foto ini itu dewi api, virgo, sama aquanus," komentar akun @ochinzh. "Virgo, Dewi Api, Aquanus," sahut akun @shrttnblin.

You can share this post!

Related Posts