Irene Red Velvet Posting Video Hidung Kembang Kempis, Fans: Mbak Sehat?
Selebriti

Irene Red Velvet memposting video yang hanya memperlihatkan wajahnya dari jarak sangat dekat. Idol cantik itu ingin menunjukkan hidungnya yang kembang kempis.

WowKeren - Irene Red Velvet membagikan postingan Instagram yang langsung menjadi perbincangan penggemar. Idol kelahiran 1991 itu membuat penggemar gagal paham dan meragukan kesehatannya.

Irene memposting video yang hanya memperlihatkan wajahnya dari jarak sangat dekat. Ia ingin menunjukkan hidungnya yang kembang kempis. "Hidung yang berkedip," tulisnya.


Postingan Irene langsung dibanjiri komentar penggemar. Banyak yang menertawakan kelakuan pemilik nama Bae Joohyun itu. Komentar-komentar kocak penggemar dijamin menghibur.

"Mbak sehat?" komentar penggemar. "Orang cantik melakukan apa pun tetap cantik," tambah penggemar lain. "Orang cantik bebas," sahut yang lain. "Dia ngapain sih? Hahaha," kata penggemar. "Aku mulai meragukan kewarasannya, hahaha," pungkas lainnya.

Irene bersama Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album terbaru berjudul "The Reve Festival: Finale". Ini merupakan bagian terakhir dari trilogi "The ReVe Festival" setelah "The ReVe Festival: Day 1" serta "The ReVe Festival: Day 2".

MV lagu title track yang berjudul "Psycyho" juga dirilis di hari yang sama. Dalam MV tersebut, Red Velvet mengusung konsep velvet di mana mereka berdandan cantik ala wanita bangsawan. Penampilan Irene di MV "Psycho" mencuri perhatian karena terlihat bagaikan putri.

Sementara itu, SM Entertainment mengumumkan bahwa Red Velvet akan mengambil istirahat hari ini untuk memulihkan kesehatan mereka. Pihak agensi mengungkapkan bahwa seluruh member Red Velvet menunjukkan gejala flu yang mengharuskan mereka istirahat untuk pemulihan. Ini membuat Red Velvet harus membatalkan kegiatan mereka termasuk penampilan dalam "Korean Singers Festival 2020" pada 16 Januari.

You can share this post!

Related Posts