Risa Saraswati Rasakan Perubahan ini hingga Putuskan Bikin Instagram untuk Sang Putra
Instagram/risa_saraswati
Selebriti

Risa Saraswati mengumumkan akun Instagram yang dibuat khusus untuk mengunggah foto-foto sang putra, Anaking Raga Janari. Seperti diketahui, Ari baru saja lahir pada 15 Januari lalu.

WowKeren - Risa Saraswati telah melahirkan buah hatinya dari Dimas Tri Aditiyo pada 15 Januari lalu. Bayi Risa berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Anaking Raga Janari. Kelahiran Ari merupakan kado paling sempurna bagi Risa dan Dimas yang belum genap setahun menikah.

Menjadi ibu baru rupanya membuat Risa merasakan berbagai perubahan. Salah satunya Risa mengaku ingin terus-terusan membagikan foto sang buah hati. Oleh sebab itu, Risa akhirnya memutuskan membuat Instagram khusus untuk membagikan foto-foto Ari.


"Baru kerasa sekarang, rasanya pengen posting terus foto anak heuheu. Sampai-sampai akhirnya memutuskan untuk bikin IG untuk Ari," tulis Risa pada Senin (20/1). "Silahkan difollow kalau berkenan ya Mamang Bibi Onlennya @anakingjanari (yang jadi adminnya saya & @dimasta_ tapi mwehehe)."

Unggahan Risa tersebut diwarnai ucapan selamat serta doa untuk Ari. Selain itu, warganet mengaku penasaran dengan reaksi Peter cs yang merupakan teman gaib Risa mengenai kelahiran Ari.

"Gantengnya baby Ari semoga menjadi anak yg berbakti buat orangtuanya," komentar akun @theresia_misa. "Barakallah teh risa,semoga ari menjadi anak yg berbakti kepada org tua,sholeh,masyaallah tabarakallah," sahut akun @camoca.official. "Gak sabar pingin tau reaksi piter cs saat kelahiran @anakingjanari," tulis akun @erlinda_effendie_project.

"Selamat teteh @risa_saraswati dan ka @dimasta_ atas kelahiran dedek ari.. Semoga bisa menjadi anak yang sholeh dan membanggakan untuk semua orang," balas akun @dianherlput. "Ihhhh lucu bgt anak teh risa mudah2an jd anak yg sholeh amiin bisa membanggakan orang tua serta keluarga," komentar akun @nzwa_zars. "Selamat yaa teh risa buat kelahiran anak pertamanya . Mudah"an jadi anak yang berbakti kepada orang tuanya dan menjadi anak yang di banggakan di keluarganya dan di negaranya," sahut akun @septiandwianggoro.

You can share this post!

Related Posts