Gaya Modis Jennie BLACKPINK 'Tanpa Celana' Tuai Pujian Selangit
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie memposting serangkaian foto baru di akun Instagram pribadinya. Penampilan modis Jennie bergaya 'tanpa celana' dalam foto mendapat pujian dari banyak netizen.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) dikenal sebagai idol dengan selera busana yang oke. Gayanya sehari-hari selalu menyedot perhatian publik.

Seperti kali ini, Jennie memposting serangkaian foto baru di akun Instagram pribadinya. Foto memperlihatkan idol besutan YG Entertainment itu memamerkan gaya modisnya dibalut dress model blus longgar.

Jennie membuat penampilannya semakin modis dengan sepatu boots dan stocking serta tas bulat kecil. Penampilan modis Jennie bergaya "tanpa celana" ini mendapat pujian dari banyak netizen.


"Jennie terlihat lebih cantik daripada bunga," puji netizen. "Gaya busana Jennie sangat keren. Dia sangat imut!" tambah netizen lain. "Jennie cantik sekali dengan gaya modis dan imut seperti itu," komentar netizen. "Hari ini Jennie terlihat seperti bunga. Cantik," sahut yang lain. "Ah Kim Jennie sangat imut," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

BLACKPINK baru saja mengunjungi Jakarta untuk jumpa fans yang diadakan Samsung Indonesia. Namun ada insiden di mana beberapa komentar dari haters "lolos" dan dibaca langsung oleh Jennie hingga membuatnya sedih dan mati-matian menahan tangis. Melihat perlakuan yang diterima Jennie, para penggemar mengungkapkan kemarahan lewat media sosial. Mereka juga menyatakan dukungan untuk Jennie melalui tagar #JennieDeservesBetter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait