Soal Nikahi Fany Kurniawaty, Sule: Jangan Dikejar-Kejar
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Awalnya Sule dikabarkan akan menikah pada 22 Februari 2020. Namun acara tersebut terpaksa diundur lantaran mantan istri Sule, Luna Jubaedah, meninggal dunia.

WowKeren - Sule dikabarkan segera menikah lagi pada April mendatang. Pramugari cantik bernama Fany Kurniawaty disebut sebagai calon istri Sule.

Awalnya Sule akan menikah pada 22 Februari 2020. Namun acara tersebut diundur lantaran mantan istri Sule, Luna Jubaedah, meninggal dunia.

Kendati demikian, pihak KUA Tambun Selatan memberikan pengakuan berbeda. Hingga kini masih belum ada pengurusan berkas menikah atas nama Entis Sutisna alias Sule.

Saat ditanya seputar rencana pernikahannya dengan Fany, Sule masih betah bungkam. Namun ia berjanji akan menggelar jumpa pers terkait kabar tersebut.

"Itu kan informasi nya dari orang lain ya," ungkap Sule dilansir Detik pada Senin (20/1). "Nanti tunggu lah, tunggu saya reda dulu biar enak."

"Nanti kita ngadain press conference-lah," lanjut Sule. "Maap ya."

Sule merasa keberatan jika dirinya terus dikejar wartawan. Ia pun berharap agar wartawan tidak lagi mengejarnya.


"Ntar dulu ya, saya lagi syuting ya. Nantilah, tolong kasih tahu ya sama wartawan semua, nantilah saya pasti berbicaralah," tambah Sule. "Gitu ya. Jangan dikejar-kejar saya seperti ini."

Hubungan Sule dan Fany pun kabarnya sudah mendapat restu. Rizky Febian dan Putri Delina disebut sudah dekat dengan calon ibu mereka.

Sebelumnya, Sule sempat mengungkap kriterianya memilih calon istri. Bukan soal materi, melainkan calon istri yang bisa menerima anak-anaknya.

"Bukan selektif, bukan pilih-pilih, tapi kita menilai," ujar Sule beberapa waktu lalu. "Artinya ketika kita bawa ke rumah, apakah dia mampu dekat dengan anak-anak, kan itu yang kita nilai."

Sule pun mengharapkan pasangan yang bukan dari kalangan artis. "Penginnya biasalah, biasa, yang sudah kan juga sama di bidang seni, mungkin saya pengin coba yang berbeda profesi," tandas Sule.

Namun siapa sangka, berbeda dengan Sule, Rizky malah memiliki syarat lain untuk calon ibunya. Ia blak-blakan mengaku akan menguji calon istri ayahnya nanti.

"Setuju, asal diuji dulu," ucap Rizky di lain waktu. "Beliin tas Balenciaga." Usai mengucapkan hal tersebut, Rizky langsung tertawa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait