Klarifikasi Boy William Usai Dituding Mabuk Hingga Ngamuk
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Video seorang pria mabuk hingga mengamuk di tempat umum beredar viral. Nama Boy William ikut terseret usai petugas dan beberapa orang yang menyebut nama Boy.

WowKeren - Video seorang pria mabuk hingga mengamuk di tempat umum beredar viral. Nama Boy William bahkan ikut terseret. Boy diduga sebagai pria yang mabuk itu.

Dugaan itu mencuat lantaran ada petugas dan beberapa orang yang menyebut nama Boy. Apalagi presenter berusia 28 tahun itu dikenal sebagai pemilik konten YouTube "Drinks with Boy".


Tidak ingin isu berkembang, Boy pun angkat bicara. Lewat akun Instagram Story miliknya pada Senin (20/1), Boy dengan tegas membantah jika pria itu adalah dirinya.

"Guys, video yang beredar yang ada nyebut2 nama gue, itu bukan gue ya guys," ungkap Boy. "Bukan Boy William yag dimaksud ya teman-teman."

Diakui Boy, ia memang pernah meminum alkohol. Namun ia tidak sampai mabuk seperti yang terekam dalam video viral tersebut.

"I drink (aku minum)," lanjut Boy. "But i dont get drunk like that (tapi aku tidak mabuk seperti itu)."

Selain nama Boy William, nama pesinetron Boy Hamzah juga diseret. namun hingga kini masih belum diketahui pasti siapa pria yang ada dalam video tersebut.

Boy William Bantah Mabuk

InstaStory

Sementara itu, Boy tengah disibukkan dengan persiapan pernikahannya. Kekasih Karen Vendela itu sudah memilih lokasi pernikahan.

"Tempatnya sudah dipilih, terus lain sebagainya sudah aman," terang Boy belum lama ini. "Dekorasi dan lain sebagainya kami sudah dapat dan tinggal jalani saja."

Terlibat langsung dalam persiapan itu, Boy mengaku baru tahu repotnya mengurus pernikahan. Meski begitu, ia tetap menikmati prosesnya.

"Ternyata gue baru tahu planning pernikahan itu seribet ini. Gue kira gampang banget kayak bikin acara ulang tahun, ternyata rada heboh,"lanjut Boy. "That's okay, kami jalani aja semoga semuanya lancar. Minta doanya saja."

Sayang, hingga kini ia masih enggan membocorkan tanggal pernikahannya. "Jadi rencananya ada di Jakarta dan ada di Bali, tapi tanggalnya kami enggak tahu untuk mana mana. Jadi masih kami lock tanggal sama venue," tandas Boy.

You can share this post!

Related Posts