Bobby iKON Kejutkan Fans Dengan Rilis MV Lagu Solo Sentimental 'Rest Your Bones'
YouTube/iKON
Musik

Namun meski sedang disibukkan dengan promosi Jepang, iKON tak lupa untuk menyapa penggemarnya di Korea. Baru-baru ini, Bobby mengejutkan penggemar dengan merilis hadiah spesial untuk penggemar iKON.

WowKeren - iKON saat ini memang tengah disibukkan dengan sejumlah jadwal konser di Jepang. Ini merupakan promosi grup pertama mereka usai ditinggal oleh sang leader, B.I karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Namun meski sedang disibukkan dengan promosi Jepang, iKON tak lupa untuk menyapa penggemarnya di Korea. Baru-baru ini, Bobby mengejutkan penggemar dengan merilis hadiah spesial untuk penggemar iKON.


Pada kemarin, Senin (20/1), YG Entertainment selaku agensi yang menaungi iKON meluncurkan sebuah video musik solo spesial yang dibintangi Bobby bertajuk "Rest Your Bones". Dalam video itu, Bobby terlihat tampil di atas sebuah gedung, dengan cakrawala Seoul terlihat samar di belakangnya.

Lagu cinta emosional itu menampilkan Bobby sebagai objek perhatiannya. Lagu sentimental ini mengajak para penggemar untuk bersantai di sampingnya dan menjadi pasangannya. MV "Rest Your Bones" ini sendiri adalah bagian dari seri konten YouTube eksklusif grup "iKON-ON".

iKON sendiri baru-baru saja memberikan kabar yang menggembirakan. Pada hari ini, 13 Januari lalu Instagram resmi iKON mengejutkan penggemar dengan merilis tiga gambar yang menampilkan mereka sedang syuting video musik bersama.

Tak hanya itu, unggahan itu juga dilengkapi dengan caption berbunyi "Syuting video musik untuk lagu baru". Pengumuman dimulainya kegiatan comeback iKON ini tentu dinantikan semua orang dan membuat penggemar bersemangat .

Dalam foto-foto itu, para anggota mengenakan pakaian berwarna merah intens dan merekam video musik di atas nyala api yang keren. Dengan teaser yang kuat itu, penggemar berharap lagu baru mereka menjadi lebih intens dari sebelumnya.

Sebelumnya, iKON mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan lagu-lagu baru. Hal ini diumumkan oleh mereka sendiri selama pertunjukan terakhir mereka "iKON Year End Live 2019" di Kobe World Memorial Hall.

You can share this post!

Related Posts