Al Ghazali Tak Merasa Macho Meski Jadi Karakter Dingin di Film 'Dignitate'
WowKeren/Fernando
Film

Al Ghazali kembali bermain layar lebar di film 'Dignitate'. Dalam film dari MD Pictures ini, Al diharuskan berperan sebagai pria dingin dan temperamental bernama Alfi.

WowKeren - Al Ghazali semakin mantap menekuni dunia akting di samping bermusik. Ia kembali dipercaya untuk bermain film layar lebar di awal tahun 2020 ini.

Kali ini, Al beradu akting dengan Caitlin Halderman di film "Dignitate" dari MD Pictures. Dalam film ini, Al diharuskan berperan sebagai pria dingin dan temperamental bernama Alfi. Sementara Caitlin, berperan sebagai Alana, gadis manis yang ditaksir oleh Alfi.


Di balik sikapnya yang dingin dan galak, karakter Alfi ternyata memiliki tanggung jawab besar kepada keluarganya. Karakter Al dalam film berdurasi 109 menit ini sukses membut penonton baper.

Menanggapi reaksi positif tersebut, Al mengaku senang. "Alhamdulillah bersyukur. Beban dari aku sendiri sih bagaimana mengekspresikan karakter aku ke penonton," kata Al seperti diliput WowKeren ketika ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/1).

Al sendiri merasa beruntung memerankan tokoh Alfi. Menurutnya, sosok Alfi adalah pria macho yang berjuang mengembalikan kehormatan keluarga.

"Merasa macho sih (karakter Alfi) ini kan keren ada ikut geng motor, berantem juga," ujar Al sambil bercanda. "Tapi yang paling machonya Alfi ini ingin sekali mengembalikan kehormatan keluarga."

Meski keren di dunia film, Al merasa biasa saja di dunia nyata. "Kalau untuk diri saya sendiri sih enggak ya biasa aja," timpal Al.

Sementara itu, keluarga Al rupanya menghadiri Gala Premiere tersebut. Diceritakan Al bahwa sang ayah, Ahmad Dhani beserta Eyang dan adik-adiknya turut memberikan dukungan. Sayangnya sang bunda, Maia Estianty berhalangan datang karena menjadi juri "Indonesian Idol".

"Bunda sayangnya nggak datang karena di 'Indonesian Idol'. Ayah dateng, ada Eyang juga sama adik-adik," pungkas Al.

You can share this post!

Related Posts