Kim Tae Hee Beber Alasan Setuju Jadi Hantu Ibu-Ibu di 'Hi Bye, Mama!'
TV

'Hi Bye, Mama!' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Crash Landing on You' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama tvN ini dijadwalkan akan tayang kisaran Februari mendatang.

WowKeren - Kim Tae Hee dalam waktu dekat bakal menyapa penonton lewat drama "Hi Bye, Mama!". Istri Rain itu didapuk memerankan karakter hantu ibu-ibu bernama Cha Yu Ri yang meninggal karena insiden tragis.

Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan "Hi Bye, Mama!" di mana Cha Yu Ri tampak berada di dunia manusia setelah memiliki kesempatan untuk memegang tangan anaknya. Sang hantu cantik tampak tersenyum juga cemberut sambil makan kue.

Bersamaan dengan foto adegan itu, Kim Tae Hee membeberkan alasannya setuju membintangi "Hi Bye, Mama!" padahal sudah lima tahun tidak berakting dalam drama setelah terakhir "Yong Pal" pada 2015 silam.

"Kesederhanaan dan kepositifan Cha Yu Ri sangat mirip denganku. Kupikir aku secara alami tertarik pada Cha Yu Ri. Karena drama ini datang padaku, aku bisa lebih merasa berhubungan dengan situasi Cha Yu Ri," ungkap Kim Tae Hee.


Kim Tae Hee Beber Alasan Setuju Jadi Hantu Ibu-Ibu di \'Hi Bye, Mama!\'

Source: tvN 'Hi Bye, Mama!'

"Aku mencoba untuk menyuntikkan lebih banyak hal dari diriku dan caraku sendiri berbicara ke dalam karakter Cha Yu Ri untuk bisa menggambarkannya secara alami," pungkas Kim Tae Hee.

"Hi Bye, Mama!" sendiri menceritakan wanita bernama Cha Yu Ri yang meninggal namun punya kesempatan kembali pada sang suami, Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung) dan anaknya selama 49 hari sebagai seorang hantu.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Crash Landing on You" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama tvN ini dijadwalkan akan tayang kisaran Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru