Tanggal Tur Konser BTS 2020 Diduga Bocor Gara-gara Unggahan Perusahaan Retail Tiket Ini
Twitter/bts_bighit
Musik

Namun meski belum dikonfirmasi oleh Big Hit Entertainment, fans kembali heboh dengan bocornya tanggal konser BTS 2020 tersebut. Senin (20/1), perusahaan retail tiket, VIP Nation memposting daftar tanggal tur BTS di situs web mereka.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) dikonfirmasi akan comeback dengan merilis album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Tak heran jika boy grup besutan Big Hit Entertainment ini sedang disibukkan dengan persiapan comebacknya.

Namun 24 Desember lalu, BTS sempat membuat fans terkejut dengan merilis teaser misterius. Teaser baru nan misterius yang diunggah di akun Twitter resmi Big Hit Entertainment tersebut berupa foto yang menampilkan bayangan ketujuh member BTS di atas pantulan air. Di bagian bawah foto, terdapat tulisan "TOUR". "April 2020. Stay tuned," tulis Big Hit.


Tak ada yang tahu apa tujuan dari teaser tersebut, namun beberapa fans berspeskulasi bahwa ini akan menjadi tur konser BTS selanjutnya. Jika benar, tur BTS tahun 2020 ini kemungkinan besar akan menampilkan lagu-lagu baru dari album mendatang mereka dalam album "Map Of The Soul: 7".

Namun meski belum dikonfirmasi oleh Big Hit Entertainment, fans kembali heboh dengan bocornya tanggal konser BTS 2020 tersebut. Pada kemarin, Senin (20/1), perusahaan retail tiket, VIP Nation yang merupakan bagian dari perusahaan Live Nation, memposting daftar tanggal tur BTS di situs web mereka.

Tanggal Tur Konser BTS 2020 Diduga Bocor Gara-gara Unggahan Perusahaan Retail Tiket Ini

Koreaboo

Unggahan tanggal tersebut dihapus dengan cepat, tetapi tidak sebelum penggemar menjepret video dan tangkapan layar. Kota-kota Amerika Serikat dan Kanada yang terdaftar untuk tur adalah Santa Clara, Los Angeles, Dallas, Orlando, Atlanta, East Rutherford, Landover, Toronto, dan Chicago.

Menurut unggahan VIP Nation, tanggal tur konser berada di sekitar 25 April di Santa Clara yang kemudian dilanjutkan 2 Mei di Los Angeles. Tur tersebut akan terus berlanjut hingga bulan Mei dan akan digelar di Toronto pada 30 Mei mendatang.

Big Hit Entertainment belum secara resmi mengumumkan tur BTS 2020, tetapi penggemar berharap untuk konfirmasi segera. BTS akan merilis album barunya "Map Of The Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Pada 3 Februari mendatang, penggemar akan disuguhi trailer comeback kedua, kali ini berjudul "EGO". Hari berikutnya, "CONNECT, BTS: NEW YORK CITY" akan siap dirilis.

Foto konsep ada di tahap fase tiga di mana akan dirilis selama empat hari dari 10 hingga 13 Februari. Daftar lagu untuk album ini akhirnya akan diumumkan pada 17 Februari. Selain itu, jadwal comeback ini mengungkapkan bahwa pada hari itu mereka akan merilis "Kinetic Manifesto Film: Coma Prima" yang dilakukan oleh BTS untuk lead single mereka. Pada tanggal 28 Februari, MV resmi untuk lagu utama mereka akan dirilis.

You can share this post!

Related Posts