iKON Umumkan Tanggal Comeback Dengan Rilis Teaser Konsep Untuk 'I DECIDE'
YouTube/iKON
Musik

Pada hari ini, Selasa (21/1), YG Entertainment selaku agensi yang menaungi iKON akhirnya merilis teaser konsep untuk mini album ketiga grup yang bertajuk 'i DECIDE'.

WowKeren - Lama tak memberikan perilisan baru untuk penggemar, iKON akhirnya memberikan kabar yang menggembirakan. Pada 13 Januari lalu, Instagram resmi iKON mengejutkan penggemar dengan merilis tiga gambar yang menampilkan mereka sedang syuting video musik bersama.

Tak hanya itu, unggahan itu juga dilengkapi dengan caption berbunyi "Syuting video musik untuk lagu baru". Pengumuman dimulainya kegiatan comeback iKON ini tentu dinantikan semua orang dan membuat penggemar bersemangat .


Dalam foto-foto itu, para anggota mengenakan pakaian berwarna merah intens dan merekam video musik di atas nyala api yang keren. Dengan teaser yang kuat itu, penggemar berharap lagu baru mereka menjadi lebih intens dari sebelumnya.

Pengumuman comeback iKON tersebut tentu mendapat sambutan meriah dari para penggemar iKON. Pada hari ini, Selasa (21/1), YG Entertainment selaku agensi yang menaungi iKON akhirnya merilis teaser konsep untuk mini album ketiga grup yang bertajuk "i DECIDE".

Video konsep tersebut dibuka dan diiringi dengan narasi yang dibawakan oleh Bobby. Dalam narasinya, Bobby mengungkapkan bahwa ia akan kembali ke tempatnya berada dengan meninggalkan semua kekhawatirannya. Bobby menegaskan bahwa mereka berhak memilih jalan hidupnya.

"Aku kembali ke tempatku di mana aku mulai dengan semua ketidakpercayaan di belakang. Terlepas dari semua godaan, aku terus berjalan di jalanku sendiri. Dan akhirnya aku di sini. Aku adalah aku. Aku mendefinisikan diri saya sendiri. Aku alasan untuk semuanya. Kenapa tidak? Aku memutuskan," bunyi narasi Bobby.

Pihak gensi menjelaskan bahwa narasi tersebut nantinya menyinggung tentang perubahan dan musik yang akan iKON tampilkan. Pihak agensi juga menjelaskan bahwa iKON akan menemukan jati dirinya untuk bergerak maju.

"Narasinya menyinggung tentang perubahan dan musik yang iKON akan tampilkan," ungkap agensi. "iKON tumbuh melalui seri 'New Kids' untuk menemukan diri mereka sekarang dan mengekspresikan ambisi mereka untuk bergerak maju saat mereka membuat keputusan sendiri."

"I DECIDE" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 6 Februari pukul 6 malam waktu setempat. Ini merupakan promosi grup pertama mereka usai ditinggal oleh sang leader, B.I karena kasus narkoba yang menjeratnya. Selain itu, iKON juga saat ini tengah disibukkan dengan sejumlah jadwal konser di Jepang.

You can share this post!

Related Posts