'Bad Boys For Life' Baru Tayang, 'Bad Boys 4' Sudah Mulai Digarap
Film

Sejauh ini, respons untuk 'Bad Boys For Life' sendiri sangat positif, sehingga tak heran jika Sony Entertainment semakin bersemangat mengembangkan sekuelnya, 'Bad Boys 4'.

WowKeren - Sony tampaknya tak mau untuk buang-buang waktu mengembangkan seri "Bad Boys". Meskipun seri ketiganya, "Bad Boys For Life", baru dirilis pada 17 Januari secara global, namun Sony sudah berencana melanjutkan kisah petualangan Will Smith dan Martin Lawrence.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Selasa (21/1), Sony bahkan kembali menggaet Chris Bemner untuk menulis naskah "Bad Boys 4". Sejauh ini, respons untuk "Bad Boys For Life" sendiri sangat positif, sehingga tak heran jika Sony semakin bersemangat mengembangkan sekuelnya.


Hingga kini belum diketahui bagaimana garis besar cerita yang akan ditampilkan dalam "Bad Boys 4". Namun berdasarkan laporan The Hollywood Reporter, waktu perilisan "Bad Boys 4" dan "Bad Boys For Life" tidak akan berselang lama.

Sementara itu, seri "Bad Boys" sendiri pertama kali dimulai pada 1995, kemudian disusul "Bad Boys 2" pada tahun 2003. Masalah bujet membuat rentang waktu pembuatan sekuel ini terlalu jauh dengan film pertama.

Tahun ini, Sony merilis "Bad Boys for Life" sebagai lanjutan "Bad Boys 2". Seri ketiga "Bad Boys" ini diarahkan oleh sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah.

"Bad Boys For Life" sendiri berpusat di Miami P.D. dan upaya tim elit AMMO untuk menjatuhkan Armando Armas (Jacob Scipio), kepala kartel narkoba yang sangat ditakuti. Armando digambarkan sebagai seorang pembunuh berdarah dingin dengan sifat jahat dan bengis.

Film ini tentunya kembali menampilkan duo detektif Mike Lowrey yang diperankan oleh Will Smith dan Marcus Burnett (Martin Lawrence). Awalnya, Mike ditugaskan untuk menjalankan misi bersama sekelompok polisi muda. Misi tersebut tidak berjalan lancar sehingga Mike akhirnya dipersatukan kembali dengan Burnett. Keduanya kembali beraksi untuk terakhir kali membasmi penjahat yang sangat keji.

You can share this post!

Related Posts