Usahanya Diremehkan, Tamara Bleszynski Murka Larang Sosok Ini Post Foto Anak di Instagram
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski dibuat marah dengan omongan seseorang yang meremehkan usahanya. Ia mengisyaratkan ada orang yang tidak suka dirinya membuka warung 'Teh Manis'.

WowKeren - Tamara Bleszynski sudah lama memutuskan untuk tinggal di Bali. Ia menetap di Pulau Dewata bersama putra keduanya dengan Mike Lewis yang bernama Kenzou.

Menepi dari dunia hiburan, Tamara memutuskan untuk berbisnis kuliner. Ia membuka warung makan "Teh Manis". Usaha warung makan rumahan itu sebelumnya sempat tutup selama beberapa pekan, namun kembali beroperasi lagi.

Namun Tamara dibuat marah dengan omongan seseorang yang meremehkan usahanya. Wanita berusia 45 tahun ini mengisyaratkan ada orang yang tidak suka dirinya membuka warung "Teh Manis".

"Jangan dangkal, tidak semua org punya hidup kecukupan seperti kamu. Ada yg memang harus berjuang utk menyediakan nafkah, biaya kesehatan, edukasi dll utk anaknya. Kenzou amat sangat bangga dan mendukung Teh Manis, bahkan kakeknya saja mendukung. Bukan terpaksa seperti pemikiranmu yg tdk bertanggung jawab." tulis Tamara.

Photo-INFO

Instagram


Lebih lanjut, Tamara melarang orang tersebut mengunggah foto putranya, Kenzou di Instagram. Ibu dari Teuku Rassya ini benar-benar kecewa dengan sikap orang tersebut yang memandang rendah perjuangannya sebagai seorang single parent.

"Pikir lagi sebelum bibir manismu meremahkan seorang ibu yg sedang berjuang utk anaknya. Aku ga perlu tag siapa kan?! Tapi yg pasti, JANGAN lagi post gambat anakku di IGmu, kalau pemikiranmu hanyalah seputar... #pengenmuntah," sambungnya.

Postinga tersebut sontak menjadi bahan perbincangan netizen. Mereka penasaran dengan sosok yang dimaksud oleh Tamara.

Namun dari keterangan yang ditulis Tamara, netizen menduga bahwa orang yang dimaksud adalah mantan suami Tamara, Mike Lewis hingga pacar Mike, Janisaa Pradja. Pasalnya, Tamara membahas masalah anak dan enggan menandai akun sosok tersebut.

"Untuk mantan suaminya??" tanya netter. "Buat mike lewis ya min? Ato siapa ya?" sahut yang lain kepo. "Kayanya dikata2in sama istri barunya mantannya deh, yaiyah lah kesel," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait