Dynamic Duo Dan Chen EXO Kejutkan Fans Dengan Rilis Teaser MV Kolaborasi 'You'
Musik

Agensi Dynamic Duo, Amoeba Culture merilis teaser video musik untuk lagu mereka yang akan datang 'You'. Dalam video tersebut, para penggemar dapat melihat alunan piano dengan melodi R&B lembut di latar belakang.

WowKeren - Dynamic Duo kembali menggaet Chen EXO untuk berkolaborasi. Diketahui bahwa Dynamic Duo dan Chen sedang bersiap untuk merilis single lain bersama-sama yang teaser MV-nya telah dirilis kemarin, Senin (20/1).

Agensi Dynamic Duo, Amoeba Culture merilis teaser video musik untuk lagu mereka yang akan datang "You." Dalam video tersebut, para penggemar dapat melihat alunan piano dengan melodi R&B lembut di latar belakang.


Video teaser dibuka ketika seorang pria yang lebih tua dan seorang wanita muda keduanya naik kereta. Mereka nampak kesepian dengan memandang pemandangan saat mereka naik kereta tersebut. Teaser MV "You" ini dirilis hampir tepat dua tahun setelah Dynamic Duo merilis lagu kolaborasi pertamanya dengan Chen bertajuk "Nosedive".

Lagu ini sendiri dijadwalkan rilis pada 23 Januari besok. Sebelumnya, "Nosedive" diketahui merupakan bagian dari proyek musik "Mixxxture" besutan Amoeba Culture dan Loen Entertainment.

Chen sendiri saat ini sedang disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan sang calon istri yang non-selebritis. Chen mengumumkan pernikahannya sendiri melalui postingan di Lysn pada 13 Januari. SM Entertainment selaku agensi mengkonfirmasi bahwa Chen akan menikah.

Pemilik nama Kim Jongdae itu secara pribadi menulis surat kepada penggemar untuk mengumumkan bahwa ia akan menikah dengan kekasihnya yang bukan selebriti. Seorang sumber dari SM Entertainment membenarkan bahwa calon istri Chen sedang hamil.

Karena ia bukan selebriti, agensi tidak dapat mengungkapkan berapa usia kehamilannya atau detail terkait lainnya. Selain itu, pernikahan Chen juga akan diadakan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekarnya.

You can share this post!

Related Posts