Helmy Yahya Galau Saat Anniversary Pernikahan, Deretan Artis Beri Dukungan
Instagram
Selebriti

Helmy Yahya mengaku hampir galau saat anniversary pernikahannya yang ke-10 tahun bersama Febriani Sofyan. Lantas deretan rekan artis memberikannya dukungan.

WowKeren - Helmy Yahya kini sudah dicopot dari jabatannya sebagai Direktur Utama TVRI. Lantas dalam jumpa pers yang ia gelar bersama tim pada Jumat (17/1) di kawasan Senayan, Jakarta Pusat lalu, Helmy mengakui bahwa salah satu alasan dirinya dicopot terkait pembelian program siaran Liga Inggris.

Kuasa hukum Helmy, Chandra Hamzah mengatakan pihaknya akan memberikan perlawanan atas pemecatan kliennya. Helmy siap melayangkan tuntutan dalam waktu dekat.


Sementara itu, belum lama ini Helmy diketahui merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-10 tahun bersama Febriani Sofyan. Pasangan yang menikah pada tahun 2010 itu terlihat begitu romantis dalam beberapa postingan foto yang dibagikan Helmy di laman Instagram.

Photo-INFO

Instagram

Helmy mengungkapkan bahwa seharusnya ia merasa galau di tengah-tengah permasalahan yang belakangan ini sedang ia hadapi. Namun ternyata ia malah merasa tenang lantaran ada sang pendamping hidup yang selalu menguatkannya.

Mestinya aku galau, tapi aku tenang sekali. Mungkin karena aku ikhlas. Dan karena selalu ada senyummu. Happy wedding anniversary dear,” demikian yang tertulis dalam foto postingan Helmy. “Tidak perlu keterangan! @febri.sjofjan,” tambah Helmy lagi sebagai caption yang mengiringi postingannya.

Unggahan tersebut lantas menuai beragam respon dari netizen hingga rekan artis. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahan hingga dukungan untuk Helmy.

Lanjutkan bahagia Mang, Mari kito berkarya lagi di tempat lain. Payo kito berkolaborasi, Bikin pelem layar lebar bae kito. Makmano ?” tulis Aditya Gumay. “Happy wedding anniversary mas Helmy & mba Febry .. Stay stronger in love,” sahut Donna Agnesia.

Dalam unggahannya yang lain, Helmy terlihat membagikan potret mesra bersama Febriani. Ia juga kembali menuliskan ungkapan romantis lagi untuk istrinya.

You can share this post!

Related Posts