Sinopsis 'Doctor Strange 2' Bocor: Ambil Setting Waktu Pasca 'Endgame' dan Ungkap Sosok Villain
Film

Selain setting waktu dan gambaran soal sosok villain, sinopsis 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' ini juga memberikan bocoran soal plot utama yang akan diusung.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari proyek fase empat MCU, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Bukan soal jadwal tayangnya yang diduga mundur akibat ditinggal sutradara Scott Derrickson, kali ini kabar terbaru justru menyebut kalau sinopsis film ini telah bocor.

Dalam sinopsis yang beredar, sekuel "Doctor Strange" ini rupanya dipastikan bakal mengambil setting waktu setelah "Avengers: Endgame". Untuk plot ceritanya, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dipastikan bakal melanjutkan penelitiannya tentang Time Stone.

"Setelah peristiwa 'Avengers: Endgame', Dr. Stephen Strange, melanjutkan penelitiannya dengan Time Stone," bunyi awal sinopsis tersebut.

Bukan cuma itu saja, sinopsis ini juga memberikan detail soal sosok villain yang nantinya akan dihadapi oleh Doctor Strange. "Tapi seorang teman lama yang jadi musuh, berusaha menghancurkan setiap penyihir di Bumi, mengacaukan rencana Strange."

Jika mengacu pada "teman lama" yang disebutkan dalam sinopsis, boleh jadi sosok villain yang dimaksud adalah Mordo (Chiwetel Ejiofor), mengingat di film pertamanya ia berbalik arah dari Strange. Apalagi dalam versi komik ia dikisahkan bersekutu dengan Dormammu untuk mengalahkan Strange.


Namun dugaan ini belum bisa dibuktikan, mengingat nama Chiwetel Ejiofor sendiri belum masuk dalam daftar pemeran yang diumumkan.

Di sisi lain, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" sendiri baru saja kehilangan sang sutradara, Scott Derrickson. Melalui akun Twitter pribadinya, sang sutradara menyebut kalau "perbedaan kreatif" menjadi alasan utama kenapa ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini.

Pengumuman yang dibagikan oleh Scott Derrickson ini sontak saja membuat para penggemar terkejut bukan main. Sebagian besar merasa begitu menyayangkan keputusannya yang memilih untuk keluar, mengingat proyek ini bersiap memulai proses syuting dalam waktu dekat dengan slot rilis pada 2021 mendatang.

Terlepas dari hal tersebut, karakter Wanda Maximoff alias Scarlett Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen dipastikan bakal muncul dalam sekuel ini. Kemunculan Scarlett Witch dalam sekuel ini berkaitan dengan serialnya sendiri, "WandaVision".

Kembali dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai pemeran utama, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" siap menyapa pada 7 Mei 2021 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts