Heechul SuJu Ternyata Pernah Kepergok Simpan Lipstik Momo Twice di Rumahnya?
Selebriti

Heechul kembali menjadi sorotan lewat salah satu episode acara 'Favorite Sunday' yang ditayangkan Chanel A. Saat itu, ia menunjukkan rumahnya yang bersih dan rapi kepada para cast.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice resmi mengkonfirmasi hubungan mereka pada awal Januari. Agustus tahun lalu, pasangan penyanyi dari generasi yang berbeda itu sempat digosipkan pacaran.

Baru-baru ini, Heechul kembali menjadi sorotan lewat salah satu episode acara "Favorite Sunday" yang ditayangkan Chanel A. Saat itu, penyanyi kelahiran 1983 tersebut menunjukkan rumahnya yang bersih dan rapi kepada para cast.

Source: Koreaboo

Saat melihat-lihat kamar mandi Heechul, Han Hye Jin melihat sesuatu yang menarik perhatiannya dan ia bertanya, "Apa ini?" Benda yang ditemukan mantan kekasih Jun Hyun Moo itu rupanya adalah lip balm Chanel.

Source: Koreaboo


"Kau lupa menyembunyikan ini," goda Han Hye Jin. Heechul tak bisa menyembunyikan keterkejutannya dan menjawab dengan terbata-bata, "Aku mendapatkannya sebagai hadiah...dari fans."

Heechul SuJu Ternyata Pernah Kepergok Simpan Lipstik Momo Twice di Rumahnya?

Source: Koreaboo

Di sisi lain, Momo sang kekasih sebelumnya pernah mengungkapkan saat siaran live kalau dia selalu membawa lipstik di tas. Lipstik favorit member Twice asal Jepang itu tak lain dari brand Chanel. Meski milik Heechul adalah lip balm, netizen tetap curiga apakah itu milik Momo.

"Apa mereka membelinya sebagai barang couple?" komentar netizen. "Apa itu milik Momo yang tertinggal?" kata netizen lainnya. "Bagaimana bisa kita melewatkan hal ini?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait