Uus Akhirnya Akui Sering Adu Bacot, Bongkar Sifat Andhika Pratama Yang Dituduh Matikan Rezeki
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus mengaku kaget saat ia terseret dalam masalah Andhika Pratama dan Nikita Mirzani. Uus mengaku pernah berseteru saat satu acara namun ia tetap menghormati sosok Andhika maupun Nikita.

WowKeren - Konflik Nikita Mirzani vs Andhika Pratama menyeret nama Uus. Menurut Nikita, Andhika hampir mematikan rezeki artis berinisial U.

"Siapa yang pernah dimatiin rejekinya atau hampir dimatiin rejekinya. Ini dia inisialnya," kata Nikita. "U stand up comedy. Dia ngomong ke orang-orang kalau jijik banget sama U. Padahal lagi kerja bareng. Sempat dikeluarin lalu kerjasama lagi, ya gitu deh."

Saat isu memanas, Uus memilih bungkam. Ia enggan bersuara ketika ditanya awak media soal kebenaran kabar tersebut.

Namun Uus kini akhirnya buka suara. Awalnya, Uus mengungkap kalau ia mencoba netral. Ia merasa heran karena terseret dalam konflik antara Nikita melawan Andhika.


Soal Andhika yang dituding mematikan rezeki, Uus menyangkal hal itu. Meski begitu, Uus mengakui pernah ada masalah dengan Andhika terkait pekerjaan.

"Apa yang diucap Niki ada benernya. Gue tidak membenarkan keseluruhan kalau Andhika motong rezeki gue nggak," kata Uus. "Mungkin yang diceritain Niki soal bagaimana kru yang ngomong pernah ngeliat gue sama Andhika adu bacot. Karena gue bertiga yang paling sering adu bacot gue sama Andhika."

Yang menarik, Uus ternyata tetap menghormati Andhika meski kerap ribut. Ia menganggap itu sebagai hal biasa. Uus juga menolak berpihak dalam masalah tersebut. Ia mengaku mengagumi sosok Nikita yang blak-blakan. Selain itu, Uus juga salut pada pribadi Andhika sebagai sosok yang ambisius dan fokus pada tujuan.

"Tiba-tiba bawa Narji Cagur, gue, Gilang Dirga, gua kaget. Dan gua kebetulan di tengah-tengah masalah ini. Jadi gua gak bisa bilang belain Niki atau nggak. Gua suka Niki yang jujur, gua suka Pak Dhika yang ambisius, stay on a goal. Orang yang fokus. Gua suka. Dua-duanya gua gak bisa bilang gua lebih belain Niki atau Andhika," kata Uus via infotainment. "Gua belain Andhika karena dia teman gue, gue tahu bagaimana cerita yang sebenarnya. Dan satu sisi, apa yang diutarakan mungkin ada benarnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait