Kolaborasi Chanyeol dan Punch 'Go Away Go Away' Akhirnya Dirilis, Bagian Rap Bikin Nagih
Musik

'Go Away Go Away' dirilis secara online pada Senin (20/1) pukul 6 sore waktu setempat. Lagu tersebut merupakan lagu melankolis yang menggambarkan emosi dari tokoh protagonis.

WowKeren - Untuk yang kedua kalinya, Chanyeol EXO kembali berkolaborasi dengan penyanyi wanita Punch. Kali ini, keduanya menyanyikan OST serial "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" yang berjudul "Go Away Go Away".

"Go Away Go Away" dirilis secara online pada Senin (20/1) pukul 6 sore waktu setempat. Lagu tersebut merupakan lagu melankolis yang menggambarkan emosi dari tokoh protagonis, Dr. Kim (diperankan oleh Han Suk Kyu).


"Go Away Go Away" dibuka dengan vokal merdu Punch yang melantunkan melodi bertempo medium. Alunan suaranya diselingi dengan rap dari Chanyeol, yang mungkin mengingatkan kita dengan kolaborasi mereka sebelumnya. Di beberapa bagian, mereka berdua juga melakukan harmonisasi.

Perilisan "Go Away Go Away" ini tentu saja dibanjiri komentar dari para penggemar, yang menyambut antusias kolaborasi kedua Chanyeol dan Punch ini. Mereka memuji suara indah Punch serta rap dari Chanyeol.

"Lagu ini seolah menunjukkan kesan dari dramanya. Kalau kalian sudah menonton season 1 pasti tahu maksudku," komentar fans. "Aku selalu suka suara merdu Punch sejak duetnya dengan Chen," kata fans lainnya. "Suara rendah dan rap Chanyeol sangat adiktif. Aku mendengarkan lagu ini berkali-kali," ujar fans. "Aku harap lagunya akan sepopuler 'Stay with Me'," tambah yang lain.

Sebelumnya, Chanyeol pernah berkolaborasi dengan Punch lewat soundtrack serial "Goblin" yang berjudul "Stay with Me". Lagu tersebut menjadi hits dan sukses menduduki posisi atas di berbagai chart musik digital.

Sementara itu, Chanyeol merupakan member EXO kedua yang didapuk untuk mengisi soundtrack serial "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Sebelumnya, Baekhyun juga menyanyikan soundtrack drama tersebut yang berjudul "I'm Loving You".

You can share this post!

Related Posts