Choi Ji Woo Jadi Cameo 'Crash Landing On You', Diduga Bakal Ketemu Pasukan 'Gibah'
TV

'Crash Landing On You' yang seharusnya tayang pada 25-26 Januari mendatang akan ditunda tayang karena perayaan Tahun Baru Imlek. Penundaan ini membuat netizen ngamuk.

WowKeren - "Crash Landing On You" saat ini sudah menayangkan episode ke-10. Sepanjang penayangan, drama tvN yang dibintangi oleh Hyun Bin cs itu sudah menghadirkan sederet cameo bintang mulai dari Ha Suk Jin, Park Sung Woong, Na Young Hee hingga Kim Soo Hyun.

Menariknya pada Senin (20/1), media setempat ramai mengonfirmasi jika Choi Ji Woo bakal menjadi cameo berikutnya "Crash Landing On You". Aktris cantik itu bahkan disebut sudah menyelesaikan proses syuting.

Choi Ji Woo sendiri diduga bakal bertemu dengan pasukan "gibah" yang datang ke Korea Selatan untuk menjemput Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Diketahui bersama, prajurit Kim Ju Meok (Yoo Su Bin) merupakan fans setia drama Korea Selatan.

Kim Ju Meok paling menyukai drama "Stairway to Heaven" dan tentu saja pemain utamanya, Choi Ji Woo. Yoon Se Ri (Son Ye Jin) sebelumnya sudah berjanji pada Kim Ju Meok bakal mempertemukannya dengan Choi Ji Woo jika prajurit itu datang ke Korea Selatan.



Konfirmasi Choi Ji Woo menjadi cameo "Crash Landing On You" ini pun disambut antusias netizen Korea Selatan. "Luar biasa. Ji Woo-hime dan Ju Moek akan makan siang bersama," tulis seorang netizen.

"Keinginan Ju Meok akhirnya terkabul, wow selamat," sambung yang lain. "Luar biasa. Apa Ju Moek akan sukses makan bersama Ji Woo-hime?!" tambah netizen lain. "Ini sungguh gila. Ji Woo-hime, terima kasih sudah jadi cameo! Syuting dengan aman dan kuharap kamu menjalani kehamilan yang sehat dan aman," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Crash Landing On You" yang seharusnya tayang pada 25-26 Januari mendatang akan ditunda penayangannya karena perayaan Tahun Baru Imlek. Pengumuman penundaan ini sukses membuat netizen ngamuk karena ini bukan pertama kalinya terjadi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru