Hal Ini Jadi Bukti Kuat Kalau Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Belum Putus?
Selebriti

Sebagian fans dibuat curiga kalau Kai dan Jennie sebetulnya belum mengakhiri hubungan. Kecurigaan tersebut muncul usai melihat pakaian yang dikenakan dua idol populer itu.

WowKeren - Hubungan asmara antara Kai EXO dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) diekspos Dispatch pada 1 Januari 2019. Keduanya mengumumkan kalau hubungan mereka telah berakhir pada bulan yang sama.

Baru-baru ini, sebagian fans dibuat curiga kalau Kai dan Jennie sebetulnya belum mengakhiri hubungan. Kecurigaan tersebut muncul usai melihat pakaian yang dikenakan dua idol populer dari dua agensi besar itu.


Pada salah satu postingan Instagram Story akun @hichaheebye yang merupakan sahabat dekat Jennie, ia dan pelantun "Kill This Love" itu tampak saling berpelukan. Di sini, Jennie terlihat memakai celana panjang bermotif tartan.

Hal Ini Jadi Bukti Kalau Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Belum Putus?

Source: Instagram

Celana panjang yang sama rupanya juga pernah dikenakan Kai dalam siaran Instagram Live belum lama ini. Seolah belum cukup, akun Instagram @hichaheebye juga mulai mem-follow Instagram Kai. Gara-gara inilah beberapa fans jadi curiga.

"Kalian tahu, aku pikir JenKai tidak benar-benar putus. Saat kita semua berpikir kalau skandal kencan mereka cuma media play, tapi sebenarnya yang jadi media play adalah berita kalau mereka putus," tulis akun @ninixl***23.

"Ini sudah 2020 dan orang-orang masih saja percaya kalau JenKai benar-benar putus," kata akun @rosieph***c. "JenKai itu real. JenKai tidak pernah jadi media play. Mereka namanya rendahan kalau sampai setuju jadi bahan media play tapi JenKai itu berkelas," ujar @rubyjo***n.

Hal Ini Jadi Bukti Kalau Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Belum Putus?

Source: Weibo

Di sisi lain, seorang fans di Weibo dengan username @NickieOwO mengaku kalau dirinya memberikan celana yang dipakai Kai sebagai hadiah pada 22 November 2019. Dengan demikian, dapat dikonfirmasi kalau celana tersebut bukanlah barang couple.

You can share this post!

Related Posts