Sunda Empire Sebut Indonesia Cuma Numpang, Klaim Punya Tanah Di Seluruh Dunia
Nasional
Fenomena Kerajaan Fiktif

Sunda Empire 'Kekaisaran Matahari' baru baru ini telah mengklaim memiliki tanah di seluruh dunia dan menyebut negara Indonesia hanya ikut menumpang saja.

WowKeren - Masyarakat Indonesia belakangan ini terus digemparkan dengan kemunculan kerajaan-kerajaan fiktif di sejumlah wilayah. Belum selesai kehebohan atas munculnya Keraton Agung Sejagat di Puworejo, warga kembali dikejutkan dengan adanya Sunda Empire yang merupakan Kekaisaran Matahari.

Sontak, kemunculan berbagai kerajaan fiktif tersebut dianggap dapat mengancam kesatuan dan persatuan negara Indonesia. Namun hal itu dibantah tegas oleh Sunda Empire. Kerajaan ini menegaskan jika Sunda Empire telah menjadi bagian NKRI begitu juga sebaliknya.


"Ya, pasti dong (bagian NKRI)," tegas petinggi Sunda Empire, HRH Ki Ageng Ranggasasana, saat dikonfirmasi pada Senin (20/1). "NKRI dalam Sunda Empire dan Sunda Empire dalam NKRI."

Meski begitu, Rangga mengklaim justru NKRI yang sebenarnya telah menjadi bagian dari Sunda Empire selama ini. Pasalnya, Sunda Empire merupakan pemilik dari seluruh tanah yang ada di dunia. Bahkan, secara sesumbar Rangga mengklaim jika seluruh dunia dan Indonesia telah menumpang tanah milik Sunda Empire.

"Anda tahu NKRI numpang ke siapa yang punya milik? Tanahnya, tanah Sunda Empire," jelas Rangga. "Ini sedunia bukan hanya NKRI saja, numpang semuanya."

Tidak sampai disitu, Rangga menjelaskan bagaimana bisa Sunda Empire menjadi induk dari tatanan dunia yang menyebabkan adanya negara. Ia mengklaim jika Sunda Empire memiliki sertifikat dunia yang tidak pernah berpindah tangan maupun dijual kepada siapapun.

Sertifikat tersebut telah ada sejak zaman Alexander The Great atau Alexander Agung hingga Cleopatra VII. Kemudian sertifikat tersebut diturunkan ke Indonesia melalui Kerajaan Tarumanegara hingga Kerajaan Pajajaran atau yang kini disebutnya Sunda Empire.

Kerajaan Pajajaran atau Sunda Empire ini kini oleh dipimpin Prabu Siliwangi. Dengan demikian, Prabu Siliwangi secara otomatis mendapat gelar Maharaja yang berarti raja dari segala raja di dunia.

"Paling dekat kebetulan adalah dalam posisi ada di bumi Indonesia, siapa? Zaman dari Tarumanegara diturunkan sampai ke Pajajaran Siliwangi," jelas Rangga. "Hanya Siliwangi memiliki satu gelar Sri Baduga Maharaja Prabu Siliwangi. Artinya, Maharaja ini adalah raja dari segala raja seluruh dunia."

"Dari seluruh tatanan kerajaan tunduk semuanya kepada Sunda Pajajaran, Sunda Empire itu yaitu Pajajaran," sambungnya. "Jadi dinastinya Pajajaran dinamakan dinasti Sunda Kala. Jadi ini meneruskan daripada perjalanan dari tatanan bumi."

You can share this post!

Related Posts