Nikita Mirzani dan Andhika Pratama 'Pendendam', Uus Bak Ustadz Beri Nasihat Adem Minta Damai
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti
Nikita Mirzani vs Andhika Pratama

Uus menyadari kalau dirinya bisa akur dengan Andhika meski sering adu bacot. Ia juga berharap Andhika dan Nikita Mirzani bisa berteman baik dan menyudahi pertengkaran terkait konsep acara mereka.

WowKeren - Uus akhirnya angkat bicara soal tudingan Nikita Mirzani pada Andhika Pratama. Menurut Nikita, Andhika pernah mematikan rezeki Uus dan mengaku jijik pada stand-up comedian itu.

Uus tak mengira kalau ia ikutan terseret dalam masalah Nikita dan Andhika. Uus mengaku sempat menghubungi Nikita ketika namanya jadi sorotan.


"Gua kebetulan di tengah-tengah masalah ini. Jadi gua gak bisa bilang belain Niki atau nggak. Gua suka Niki yang jujur, gua suka Pak Dhika yang ambisius, stay on a goal. Orang yang fokus. Gua suka. Dua-duanya gua gak bisa bilang gua lebih belain Niki atau Andhika," kata Uus. "Gua sempat teleponan sama Nikita waktu dia nyebut nama gue. 'Niki kenapa gue dibawa-bawa'. Bukan gue tidak mengakui, tapi apa ya, ceritanya tidak seperti itu."

Uus lantas menyebut kalau tudingan Andhika mematikan rezekinya itu tidak benar. Namun ia tak menyangkal sering adu bacot dengan Andhika ketika masih satu acara.

Meski begitu, Uus menegaskan kalau hubungannya dengan Andhika baik-baik saja. Ia sempat pula menelepon Andhika agar masalah tak makin memanas.

"Komunikasi, kemaren gue sempet teleponan sama Andhika, gue mencoba untuk tidak ngomong karena gue takut salah ngomong karena yang namanya media tiba-tiba dipotong," kata Uus.

Soal tuduhan Andhika jika acara Nikita "Nih Kita Kepo" itu meniru vlog "Teman Tidur", Uus bersikap bijak. Menurut Uus, konsep ngobrol di tempat tidur juga pernah dilakukan oleh pihak lain.

"Selama ini Andhika bertahun-tahun ngikutin maunya kreatif. Terus sekarang dia punya YouTube sendiri, terus dia mencoba menikmati hal itu. Tiba-tiba ngelakuin hal yang blunder kayak merasa kalau konten itu orisinil. Itupun tidak sepenuhnya benar," seru Uus. "Karena dari acara-acara luar negeri, di Indonesia juga ada acara tidur bareng kayak gitu, ya udah ini mah hidup."

Uus juga menilai karakter Nikita dan Andhika sama-sama mudah tersulut dendam. Ia lantas memberikan nasihat adem agar keduanya berdamai.

"Gua gak begitu bisa ngejawab ini. Karena Andhika teman gue, tapi apa yang diucapin Niki ada benarnya. Dua-duanya sama-sama dendaman, dua-duanya ketika disakiti orang pasti membekas. Gua kayak lihat dua orang punya personality yang sama secara hatilah, secara perasaan," kata Uus. "Gimana caranya, dua orang ini gak saling dendam. Dan gua sama Andhika baik-baik saja. Dan sepertinya kalau sama gua baik-baik saja, mungkin Niki dan Andhika bisa baik-baik saja."

You can share this post!

Related Posts