Aktris Cantik Emma Corrin Perankan Putri Diana di 'The Crown' Season 4, Intip Kemiripannya Berikut!
TV

Dalam serial 'The Crown' musim keempat ini, karakter Putri Diana digambarkan mulai memasuki lingkungan Kerajaan Inggris usai menikah dengan Pangeran Charles.

WowKeren - Salah satu serial favorit di Netflix, "The Crown", akan memasuki musim keempat tahun ini. Pada musim terbaru ini, rupanya karakter Putri Diana digambarkan mulai memasuki lingkungan Kerajaan Inggris usai menikah dengan Pangeran Charles. Netflix sendiri menjatuhkan peran sang Princess of Wales pada aktris muda nan berbakat, Emma Corrin.

Bicara soal "The Crown" Season 4, belum lama ini foto-foto syuting serial tersebut beredar luas di berbagai media. Tak terkecuali si cantik Emma yang muncul dengan dandanan khas Putri Diana.

Dalam salah satu foto yang berhasil diabadikan, aktris berusia 24 tahun tersebut tampil dengan balutan gaun one shoulder, di mana ia muncul dengan dress floral. Tampilan ini mengingatkan pada momen sat Putri Diana tiba di Barnado's Champion Children Awards.

Photo-INFO

Ini bukanlah potret pertama Emma Corrin di lokasi syuting "The Crown" Season 4 yang beredar. Sebelumnya, aktris cantik ini juga menyedot perhatian lantaran muncul di lokasi syuting dengan gaun pink fuchsia polkadot serta topi senada. Gaun ikonik ini tentunya langsung mengingatkan publik pada busana yang dikenakan oleh Putri Diana ketika berkunjung ke Australia pada tahun 1983 silam.

Photo-INFO

Dalam foto tersebut, Emma tampak menyapa kerumunan orang yang menantikan kehadirannya bersama Pangeran Charles. Dengan senyum lebar dan gaya rambut pendek bergelombang ala Diana, sekilas Emma Corrin memang terlihat sangat mirip dengan mendiang sang Princess of Wales.


Ada pula foto syuting lain saat aktris asal Inggris ini melakukan sebuah adegan bersama Josh O'Connor, yang memerankan karakter Pangeran Charles. Adegan ini mereka ulang momen ketika Putri Diana dan Pangeran Charles melakukan Royal tour alias kunjungan Kerajaan ke Australia.

Photo-INFO

Dari foto adegan yang beredar, Emma terlihat mengenakan gaun terusan berwarna putih saat ia mengunjungi Ayers Rock di Australia pada 1983, dengan Josh yang memakai setelan berwarna khaki.

Photo-INFO

Di sisi lain, casting Emma Corrin sebagai Putri Diana sendiri sebenarnya sudah dilakukan sejak April 2019 lalu. Namun karakternya baru dimunculkan pada Season 4 yang mengincar slot tayang 2020 ini.

Sang penulis serial "The Crown", Peter Morgan, mengatakan jika Emma Corrin merupakan refleksi dari seorang Diana. Morgan pun mengatakan, jika Corrin dapat menggambarkan Diana muda yang menawan, pintar, dan tentunya baik hati.

Sementara itu, "The Crown" Season 4 juga akan menampilkan deretan pemeran lain di Season sebelumnya seperti Olivia Colman yang memerankan karakter Ratu Elizabeth II serta Helena Bonham Carter yang menjadi Putri Margaret. Keduanya menggantikan Claire Foy dan Vanessa Kirby yang memerankan dua karakter tersebut di Season 1 dan 2.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru