Rosa Meldianti Promosi Produk, Ketiak Basah Malah Jadi Sorotan
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti belum lama ini terlihat sedang mengunggah sebuah foto untuk promosi produk. Namun netizen malah menjadi gagal fokus dengan melihat bagian ketiak Meldi.

WowKeren - Belakangan ini jagat dunia hiburan Tanah Air sering diramaikan dengan sosok Rosa Meldianti. Keponakan Dewi Persik tersebut terlihat sering wara-wiri di layar kaca dengan berbagai aksinya yang menjadi kontroversi.

Kendati demikian, tak sedikit pula yang memberikan bullying terhadap Meldi. Namun siapa sangka, Meldi justru mengaku lebih senang ketika banyak netizen yang memberikannya cibiran.

Lantas belum lama ini Meldi terlihat sedang diminta untuk promosi sebuah produk. Namun saat membawakan produk tersebut dan mengunggahnya di media sosial, netizen malah gagal fokus dengan penampilan Meldi.

Pada kesempatan itu, Meldi terlihat mengenakan kaos ketat sekaligus pendek. Bahkan saking pendeknya, pakaian tersebut sampai memperlihatkan bagian pusar Meldi.


Rosa Meldianti Promosi Produk, Ketiak Basah Malah Jadi Sorotan

Instagram

Namun Meldi tampak tetap tampil percaya diri. Perempuan asal Jember, Jawa Timur ini membiarkan rambutnya yang panjang tergerai. Lantas ia berpose sambil memegang produk yang ia promosikan dan memberikan sedikit senyuman ke arah bidikan kamera.

Potret Meldi saat promosi produk tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam komentar dari netizen. Tak ayal, kolom komentar pun akhirnya menjadi banjir cibiran dari netizen untuk Meldi.

Menariknya lagi, netter malah ramai menyorot bagian ketiak Meldi yang tampak sedikit basah. “Artis burketan , ya alloh kalah sama netijen dong yang doyan ke klinik kecantikan,” tulis seorang netter. “Kalo dipake artis lain baju gembel gt keliatan bagus2 aja... Tapi dia yg make kok kaya baju bekas,” sahut netter yang lain.

Lantas sebagian lagi mengejek pusar Meldi sama sekali tak terlihat menarik untuk dilihat. “Bodongnye jelek,” tulis seorang netter. “Udele elek koyok udele ondel2,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait