Sarita Ogah Ketemu Jennifer Dunn, Janji Tunjukkan Sikap Berbeda Jika Faisal Harris Nikah Lagi
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Dalam sebuah wawancara, Sarita Abdul Mukti mengatakan bahwa Faisal Harris mungkin akan menikah lagi meski sekarang sedang membina rumah tangga dengan Jennifer Dunn.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti sekarang sudah lebih terbuka dengan media sosial kondisi rumah tangganya. Seperti yang diketahui, rumah tangga Sarita dan Faisal Harris harus kandas gara-gara gosip orang ketiga. Di mana Harris kabarnya menjalin hubungan terlarang dengan Jennifer Dunn hingga memutuskan untuk menikah.

Sarita sendiri mengaku enggan bertemu dengan Jennifer sampai kapan pun. Namun sikap tersebut akan diubah jika nantinya Faisal menikah lagi. Ia mengaku lebih bisa menerima istri baru Harris nantinya jika sang mantan menikah lagi. Bahkan ia menjamin anak-anaknya juga akan lebih dekat dengan wanita pilihan Harris itu.

"Enggak ketemu, enggak akan. Saya berdoa sama Allah, enggak akan, enggak usah ketemu gitu. Biarkan lah hidup mereka di luar sana, dan hidup saya di sini," ujar Sarita dilansir tayangan YouTube ESGE Entertainment, Selasa (21/1). "Mungkin nanti kalau istri beliau (Harris) selanjutnya, mungkin ketemu sama saya."


"Kalau istri beliau selanjutnya mungkin malah aku dukung. Mungkin malah sama anak-anak malah akrab kalau istri beliau selanjutnya," lanjut Sarita sambil tertawa. "Iya (Harris menikah lagi). Bismillahirrahmanirahim. Biasanya gitu, kalau ada satu cerai, dua, itu biasanya ada yang ketiga lagi loh. Nah yang ketiga biasanya akan akrab dengan mantan."

Bukan cuma dirinya, Sarita juga berharap Jennifer tak bertemu dengan anak-anaknya. Pasalnya kejadian buruk pernah terjadi ketika putri sulungnya tak sengaja bertemu Jennifer di rumah sang ayah. Sarita menceritakan bahwa putrinya langsung menangis ketika pulang setelah tak sengaja bertemu dengan Jennifer.

Alhasil Sarita pun langsung menghubungi Harris usai peristiwa ini. Ia meminta kepada sang mantan suami untuk memberi waktu kepada anak-anak untuk menyiapkan diri sebelum bertemu Jennifer. Sarita beranggapan bahwa saat ini bukan waktu yang tepat untuk anak-anaknya bertemu dengan istri baru Harris tersebut.

Sementara itu, Jennifer Dunn sudah tak ragu lagi membagikan kemesraannya dengan Faisal Harris di Instagram. Jennifer bahkan baru saja membagikan momen-momen mesranya selama liburan di Jepang bersama Harris dan keluarganya. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas postingan-postingan Jennifer itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru