Han Ji Min dan Irene Red Velvet Pakai Baju Kembaran, Justru Dapat Respon Seperti Ini
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti gaya busana aktris Han Ji Min dan Irene. Dua selebriti cantik itu rupanya pernah mengenakan pakaian yang sama dari brand Dior.

WowKeren - Mengenakan busana yang sama bukanlah hal yang jarang terjadi. Baru-baru Jin Bangtan Boys (BTS) dan Sehun EXO bahkan menjadi bahan pembicaraan lantaran memakai kemeja dan setelan jas yang sama dari brand Berluti.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti gaya busana aktris Han Ji Min dan Irene Red Velvet. Dua selebriti cantik itu rupanya pernah mengenakan pakaian yang sama dari brand Dior.


Di acara premiere film, Han Ji Min memadukan atasan lengan panjang berwarna biru koleksi brand Dior dengan celana panjang hitam dan sepatu hak tinggi warna Aktris kelahiran 1982 tersebut melengkapi penampilannya dengan handbag kuning.

Han Ji Min dan Irene Red Velvet Pakai Baju Kembaran, Justru Dapat Respon Seperti Ini

Theqoo

Sedangkan Irene tampil di acara pop-up store Escape dalam balutan atasan Dior yang dijadikannya sebagai mini dress lengkap dengan belt. Leader sekaligus member tertua Red Velvet itu mengenakan sepatu hak tinggi hitam dan mini bag warna senada.

Busana Han Ji Min dan Irene ini menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen di situs komunitas online Theqoo. Namun menariknya, tak sedikit dari mereka yang justru mengkritik busana itu sendiri.

"Serius, bajunya sendiri kelihatan jelek. Tapi itu kelihatan lebih bagus kalau dipakai dengan belt," komentar netizen. "Mereka berdua seharusnya tidak memakai ini," kata netizen lainnya. "Bajunya sendiri kelihatan aneh," ujar yang lain.

"Kecewa pada Prada," kata netizen. "Aku rasa mereka berdua harus tinggi seperti model agar cocok pakai baju itu. Kalau begini rasanya seolah baju itu yang menelanmu," komentar yang lain. "Bagaimana bisa bajunya kelihatan sejelek ini?" imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts