Simon Pegg Kembali Jadi Benji Dunn di 'Mission Impossible 7'
Getty Images
Film

Selain Simon Pegg, sejumlah karakter lawas yang bakal kembali dalam proyek ini adalah Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, serta si cantik Rebecca Ferguson yang akan kembali sebagai Ilsa Faust.

WowKeren - Kabar baru lagi-lagi datang dari proyek arahan Christopher McQuarrie, "Mission: Impossible VII". Pasalnya salah satu karakter favorit penggemar, Benji Dunn, akan kembali di franchise kisah mata-mata tersebut. Kabar ini dibagikan langsung oleh sang pemeran, Simon Pegg.

Dilansir Collider pada Selasa (21/1), dalam sebuah wawancara terbaru Simon Pegg mengklaim bahwa ia tengah terlibat dalam sebuah film yang siap diproduksi dalam waktu dekat. Kemungkinan besar film yang dimaksud oleh aktor "The World's End" adalah seri lanjutan "Mission: Impossible - Fallout".


Selain Simon Pegg, sejumlah karakter lawas yang bakal kembali dalam proyek ini adalah Tom Cruise selaku sang pemeran utama, Ethan Hunt. Kemudian ada pula si cantik Rebecca Ferguson (II) yang akan kembali sebagai Ilsa Faust.

Sedangkan sejumlah pemeran seri-seru sebelumnya seperti Angela Bassett, Jeremy Renner, Ving Rhames, dan Michelle Mongnahan juga dikabarkan bakal kembali mengulang peran mereka masing-masing, namun sejauh ini belum ada konfirmasi sama sekali.

Selain para pemeran lawas, Pramount Pictures dan sutradara Christopher McQuarrie juga sudah menggaet sejumlah pemeran baru untuk terlibat dalam proyek ini. Di antaranya adalah Hayley Atwell, Nicholas Hoult, Pom Klementieff, dan Shea Whigham.

Di sisi lain, franchise "Mission: Impossible" telah melaju hampir 25 tahun dan menghasilkan enam film, dimulai dengan keberhasilan box office di dua film pertama sebelum meluncurkan kisah yang lebih keren dan lebih eksplosif. Setiap film kemudian mendapatkan ulasan yang lebih baik secara progresif daripada pendahulunya.

Sementara itu, kabar soal penggarapan seri terbaru "Mission: Impossible" ini memang sudah santer beredar sejak awal tahun 2019. Paramount sendiri tak hanya menggarap satu sekuel lagi, namun dua sekaligus. Di mana "Mission: Impossible VII" membidik tanggal rilis pada 23 Juli 2021, dan "Mission: Impossible VIII" yang mengincar slot rilis 5 Agustus 2022.

Terlepas dari hal tersebut, wacana mengenai sekuel ini bisa dibilang tak begitu mengejutkan, mengingat "Mission: Impossible - Fallout", meraup lebih dari USD 790 juta (sekitar Rp 11 triliun) di seluruh dunia, dengan anggaran produksi yang hanya sebesar USD 178 juta (sekitar Rp 2,5 triliun) saat dirilis pada 2018 lalu. Sejauh ini, hasil tersebut merupakan yang raihan terbaik dari franchise "Mission: Impossible".

Hingga kini, belum ada laporan mengenai kapan proses syuting dua sekuel ini akan dimulai. Namun kuat dugaan bahwa proses pengambilan gambar tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat.

You can share this post!

Related Posts