Kang Ha Neul Ungkap Rasanya Liburan Bareng Ong Sung Woo dan Ahn Jae Hong di 'Traveler'
TV

Kang Ha Neul didampingi Ong Sung Woo dan Ahn Jae Hong diketahui liburan 'Traveler' di Argentina. Program jalan-jalan JTBC itu dijadwalkan tayang kisaran Februari mendatang.

WowKeren - Kang Ha Neul diketahui ikut ambil bagian dalam program "Traveler". Dalam program jalan-jalan JTBC itu, aktor kelahiran tahun 1990 itu didampingi oleh Ong Sung Woo dan Ahn Jae Hong untuk liburan di Argentina.

Dalam sesi pemotretan majalah Cosmopolitan belum lama ini, Kang Ha Neul membeberkan bagaimana rasanya liburan lewat "Traveler". "Orang-orang dan keindahan alam di sana sangat luar biasa," ujar Kang Ha Neul.

"Terutama saat kami pergi ke Air Terjun Iguazu, kami bertiga tidak bisa berkata apa-apa dan yang kami bisa lakukan hanya tertawa. Aku merasa pemandangannya menakjubkan, hampir juga merasa konyol," lanjut Kang Ha Neul.

Kang Ha Neul selanjutnya membeberkan rasanya liburan bersama Ong Sung Woo dan Ahn Jae Hong. "Semua orang keren. Kami mungkin saling memanggil hyung, dongsaeng tapi kami lebih seperti teman," sambung Kang Ha Neul.


Dalam wawancara yang sama, Kang Ha Neul membocorkan jika bukan aktor maka ia ingin menjadi sutradara dokumenter atau yang berhubungan dengan pekerjaan tersebut. "Saat di rumah, aku lebih banyak dokumenter daripada film," ungkap Kang Ha Neul.

"Aku paling suka dokumenter tentang keindahan alam dan jagat raya jadi saat pergi ke Argentina, aku merasa terpukau karena merasa seperti melihat pemandangan di dokumenter tapi tepat di depan kedua mataku," imbuh Kang Ha Neul.

Terakhir, Kang Ha Neul membahas reputasinya sebagai sosok yang sangat positif dan cerah. "Bukan karena aku secara khusus mencoba menjadi seperti itu, tapi aku benar-benar tidak suka stres. Aku ingin selalu bersenang-senang dan bahagia," tambah Kang Ha Neul.

"Aku percaya orang baik bisa bertingkah semau mereka tapi tidak membawa dampak negatif pada orang lain dan malah bisa memberi energi positif pada sekelilingku. Kalau aku jadi begitu, itu juga bisa membantu aktingku dengan baik, benar kan?" pungkas Kang Ha Neul.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru