Masih Di Penjara, Galih Ginanjar Rindu Lakukan Ini Bareng Barbie Kumalasari
Selebriti
Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar cs

Masih mendekam di dalam penjara akibat kasus vlog 'ikan asin', Galih Ginanjar mengaku sangat rindu dan tak sabar lakukan hal ini bersama dengan Barbie Kumalasari jika bebas.

WowKeren - Kasus "ikan asin" yang turut menyeret nama Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami sebagai tersangka masih terus berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Salah satu tersangka, Galih mengeluhkan situasinya yang masih mendekam di dalam penjara hampir 6 bulan.

Galih mengaku jika dirinya sangat merindukan kebersamaan bersama sang istri, Barbie Kumalasari. Sayang, sang istri rupanya kembali tidak dapat mendampinginya dalam sidang lanjutan kasus "ikan asin" ini.


Mantan suami Fairuz A. Rafiq ini mengatakan jika Kumala sedang disibukkan oleh berbagai jadwal pekerjaan yang padat sehingga tidak dapat menemaninya dalam menghadapi sidang. Ia mengaku jika dirinya sama sekali tidak mempermasalahkan ketidakhadiran Kumala.

"Sepertinya tidak (datang Barbie Kumalasari)," ujar Galih saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1). "Dia ada schedule (jadwal) pekerjaan hari ini, jadi enggak bisa datang. Ya enggak apa-apa lah."

Walau tidak dapat mendampinginya, Galih menegaskan jika Kumala tetap mendukungnya dalam menghadapi kasus ini. Hal ini dibuktikan dengan kunjungan Kumala yang beberapa kali telah menjenguknya saat di dalam tahanan Polda Metro Jaya.

"Karena kan selama beberapa hari kemarin dia (Barbie Kumalasari) datang ke Polda terus, yang lebih penting kan datang ke Polda, lebih lama ketemunya," kata Galih. "Kalau di sini (Pengadilan) kan cuma sebentar."

Aktor kelahiran Garut ini mengungkapkan betapa rindunya ia dengan sejumlah aktivitas yang biasa dilakukannya sebelum di penjara. Apalagi, sejumlah aktivitas tersebut selalu dilakukan bersama dengan sang istri sehingga Galih merasa cukup kehilangan banyak momen akibat di penjara.

Galih menyatakan ia rindu makan di restoran bersama dengan Kumala. Selain itu, ia juga tidak sabar untuk berolahraga hingga nge-gym bersama dengan sang istri begitu bisa bebas dari penjara.

"Makan di restoran, terus juga nge-gym, olahraga," ungkap pria usia 31 tahun ini. "Yang pastinya kebersamaan sama Kumalasari sih, yang lebih bebas lagi di luar."

You can share this post!

Related Posts