Marcell Darwin Belum Merasa Ada Perubahan Usai Seminggu Menikah Dengan Nabila Faisal
Instagram
Selebriti

Marcell Darwin dan Nabila Faisal telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 12 Januari 2020 lalu. Keduanya pun baru melakukan bulan madu di Pulau Dewata.

WowKeren - Marcell Darwin telah menikah dengan Nabila Faisal pada 12 Januari lalu. Keduanya menggelar acara pernikahan secara tertutup di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Masih hangat-hangatnya menjadi pengantin baru, Marcell blak-blakan mengaku sangat bahagia usai menjadi seorang suami. "Bahagia banget habis menikah," kata Marcell Darwin saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (21/1) seperti dilansir dari Kumparan.

Walau demikian, mantan kekasih dari Cinta Laura ini menyebut belum mengalami perubahan apapun. Pasalnya Marcell dan Nabila memang baru seminggu menjalani pernikahan. "Ya baru seminggu, belum ada merasa perubahan kok, masih bahagia," ucap Marcell sambil berjalan buru-buru.

Usai resmi bulan madu, Marcell dan Nabila diketahui bulan madu di Bali. Sayangnya pemain film "Nikah Yuk" ini enggan bercerita lebih banyak soal bulan madunya.


"Kemarin honeymoon baru di Bali doang kok," sambung Marcell. "Honeymoon-nya di Bali bahagia, doain aja ya."

Di tengah-tengah kebahagiaan tersebut, Marcell masih membuat publik penasaran mengenai keyakinan yang dianutnya. Sebelumnya, aktor berusia 29 tersebut menegaskan bahwa ia memiliki keyakinan yang sama dengan Nabila. Meski begitu, Marcell ternyata baru menjadi seorang mualaf sejak beberapa bulan lalu.

Marcell masuk Islam dengan bantuan seorang ustaz yang diketahui juga sebagai paman Nabila bernama Aa Reza. Proses Marcell menjadi mualaf digelar di kediamannya beberapa bulan lalu. Aa Reza jutga mengatakan bahwa Marcell tidak mengganti nama usai resmi memeluk agama Islam.

Marcell juga semnpat menceritakan tentang momen mengharukan saat sang bunda, Annelie Darwin, memberikan restu untuknya. Ia diberi pesan oleh sang bunda agar menjadi suami yang baik. Sebelumnya, Annelie juga disebut sudah memberi izin Marcell untuk berpindah keyakinan dan menjadi mualaf.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait