Kim Woo Bin dan Shin Min A Diramal Segera Menikah, Kapan?
Selebriti

Baru-baru ini seorang peramal berbagi hasil terawangannya untuk pasangan selebriti Kim Woo Bin dan Shin Min A dalam episode terbaru variety show 'Free 19' XtvN.

WowKeren - Episode terbaru variety show "Free 19" XtvN pada 6 Januari menampilkan peramal untuk menyambut 2020. Ia mengatakan bahwa Kim Woo Bin dan Shin Min A akan segera menikah dalam waktu dekat.

Dalam episode tersebut, peramal berbagi hasil terawangannya untuk pasangan selebriti Kim Woo Bin dan Shin Min A. Ia mulai dengan mengatakan, "Kecocokan mereka sangat baik."

"Kecocokan mereka di atas 70 poin. Dibandingkan dengan pasangan non-selebriti lainnya, skor mereka sangat tinggi. Sepertinya hubungan mereka akan berjalan dengan baik. Kecocokan mereka membuat keduanya sulit putus," lanjutnya.

Si peramal kemudian juga berbicara tentang pernikahan Kim Woo Bin dan Shin Min A. "Mereka memiliki keberuntungan menikah mulai tahun ini," ungkapnya. "Mereka akan menikah tahun ini atau tahun depan. Waktu terbaik bagi mereka untuk menikah adalah tahun depan," tambahnya.

Kim Woo Bin dan Shin Min A Diramal Segera Menikah, Kapan?

Source: KStarLive


Sebelumnya pada 2 September 2019, program "Rumor Has It" Channel A juga mempredikasi bahwa Kim Woo Bin dan Shin Min A akan menikah. MC dan bintang tamu yang hadir membicarakan kapan kira-kira mereka akan mengumumkan pernikahan.

Setelah resmi mengakui hubungan asmara mereka pada 2015, Kim Woo Bin dan Shin Min A telah saling mencintai selama lebih dari lima tahun. Sumber mengatakan bahwa keduanya mengalami waktu yang luar biasa bersama-sama, saling mendukung selama masa sulit.

Meskipun publik mengharapkan mereka untuk segera menikah, tidak ada rincian resmi yang dibagikan secara publik. Namun sumber-sumber terkait memberi beberapa informasi tentang pasangan tersebut, mengatakan pernikahan tidak mungkin terjadi pada 2019. Meski begitu, banyak yang menduga mereka kemungkinan akan menikah dalam dua tahun.

Saat itu Hong Suk Chun, salah satu MC yang dekat dengan Kim Woo Bin mengatakan bahwa sejak keduanya mulai berkencan, Kim Woo Bin telah benar-benar bersemangat dan romantis. Cinta pasangan tersebut begitu dalam dan manis sehingga banyak yang iri.

Meski belum ada pengumuman resmi, banyak netizen yang mengaku bahagia dan tak sabar menantikan kabar baik dari Kim Woo Bin dan Shin Min A. Netizen menyampaikan dukungan pada pasangan tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru