Pinkan Mambo: Saya Pintar Bisnis, Tidak Mau Saat Ditawari Jadi Anggota MeMiles
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Namanya ikut terseret dalam kasus investasi bodong, Pinkan Mambo dengan tegas mengaku pintar bisnis dan tidak pernah mau setiap mendapat tawaran jadi anggota MeMiles.

WowKeren - Kasus investasi bodong MeMiles telah menghebohkan publik sejak mencuat beberapa hari yang lalu. Pasalnya, kasus ini ikut menyeret sejumlah nama selebriti Tanah Air seperti Judika, Mulan Jameela, Siti Badriah, Ello dan yang terbaru Pinkan Mambo.

Pinkan yang namanya tercatut dalam kasus ini telah datang memenuhi panggilan polisi guna menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur, Senin (20/1). Dalam pemeriksaan tersebut, status Pinkan berupa saksi yang akan ditanya seputar keterlibatannya dengan MeMiles.

Pelantun lagu "Kekasih Yang Tak Dianggap" ini telah menjalani pemeriksaan selama 4 jam dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Dalam pemeriksaan tersebut, ia dicecar dengan 30 pertanyaan oleh penyidik soal kasus MeMiles.

Pinkan mengatakan jika pemeriksaan rencananya dimulai pukul 09.00 WIB. Namun lantaran kesibukannya sebagai seorang ibu, ia datang lebih awal sehingga bisa segera menyelesaikan pemeriksaan ini dan segera mengurus anak-anaknya di rumah.


"Aku pukul 05.30 WIB sudah sampai, padahal panggilannya pukul 09.00 WIB," ujar Pinkan Mambo saat ditemui di Mapolda Jatim, Surabaya pada Senin (20/1). "Aku minta pagi-pagi karena aku, kan, jagain anak di rumah, saya minta kalau bisa cepetan, jadi sudah duluan, dan pukul 07.00 WIB. Jadi aku sudah mulai diperiksa."

Mantan rekan duet Maia Estianty ini menjelaskan jika keterlibatannya dalam investasi bodong MeMiles hanyalah sebagai pengisi acara bukan untuk mempromosikan produk tersebut. Ia mengatakan jika dirinya pernah diundang untuk tampil dalam sebuah acara yang digelar MeMiles pada 15 Desember 2019 lalu.

"Saya tidak terlibat hanya sebagai saksi untuk acara (Memiles)," jelas pemilik nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo ini. "Saya datang tidak mempromosikan produk tersebut. Melainkan saya penyanyi."

Pinkan mengatakan jika dirinya sangat pintar dalam memilih bisnis yang baik baginya. Oleh karena itu, ia selalu dengan tegas selalu menolak setelah sempat beberapa kali ditawari untuk menjadi anggota MeMiles. Pasalnya, ia mengaku jika investasi MeMiles sangat tidak jelas.

"Saya tidak pernah mau (saat ditawari anggota MeMiles), karena kan tidak jelas, ya kan. Dan saya pintar-pintar kalau ikut bisnis," ungkap Pinkan. "Kalau hanya tawaran nyanyi, ya saya terima, karena kan uangnya lumayan buat cicilan mobil dan beli tas. Supaya infotainment lihat tasnya Pinkan enggak itu-itu saja."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru