Brad Pitt Disebut Bakal Perankan Willy Wonka di Reboot 'Charlie and the Chocolate Factory'
Getty Images
Film

Perusahaan produksi milik Brad Pitt, Plan B, disebut-sebut sedang mengerjakan versi reboot dari 'Charlie and the Chocolate Factory', di mana sang aktor tertarik memerankan karakter Willy Wonka.

WowKeren - Jika mendengar soal film lawas "Charlie and the Chocolate Factory", tentunya para penggemar akan langsung mengingat salah satu karakter ikonik di dalamnya, yakni Willy Wonka si pemilik pabrik cokelat dan permen yang diperankan oleh Johnny Depp.

Kini, kabarnya film "Charlie and the Chocolate Factory" bakal di-reboot untuk membangkitkan nostalgia. Namun sayangnya, karakter nyentrik Willy Wonka tak akan kembali diperankan oleh Johnny Depp lagi.

Laporan terbaru menyebut kalau aktor "Once Upon a Time in Hollywood", Brad Pitt, berencana untuk memerankan karakter tersebut. Perusahaan produksi milik Pitt, Plan B, disebut-sebut sedang mengerjakan versi reboot dari "Charlie and the Chocolate Factory" arahan Tim Burton yang dirilis pada tahun 2005 tersebut.

Seorang sumber mengatakan pada The Sun bahwa Brad Pitt berniat mengambil peran ikonik itu untuk dirinya sendiri karena ia ingin membuat keenam anaknya terkesan. "Plan B memiliki gagasan tentang Brad memainkan karakter itu 15 tahun yang lalu dan mungkin saja (kali ini) kembali terjadi," ungkap sumber tersebut. "Dia lebih tertarik daripada sebelumnya dan akan suka cek gaji blockbuster."


"Ditambah lagi, itu jenis film yang disukai oleh anak-anaknya selama bertahun-tahun, di mana dia bisa melepaskan sisi konyolnya, komedi seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya," imbuh sumber tersebut.

Sumber itu kembali melanjutkan bahwa Brad Pitt memang sangat tertarik untuk peran ini, namun juga merasa kalau dirinya harus memikirkannya matang-matang. "Brad memiliki gairah untuk kisah Roald Dahl dan film Wonka terakhir menempatkan perusahaannya di proses produksi. Itu akan menjadi pilihan yang tepat, tapi Brad tentu dalam pertentangan," lanjutnya.

Sementara itu, Brad Pitt sendiri disebut-sebut bukanlah satu-satunya sosok yang tertarik untuk memerankan karakter ini. Pasalnya, Ryan Gosling dan Donald Glover juga dikait-kaitkan dengan karakter yang pertama kali dimainkan oleh mendiang Gene Wilder tersebut.

Di sisi lain, "Charlie and the Chocolate Factory" sendiri diadaptasi dari kisah klasik anak-anak karya Roald Dahl. Kisah ini telah diangkat ke layar lebar pada tahun 1971 ("Willy Wonka & the Chocolate Factory"), dengan karakter Willy Wonka yang diperankan Gene Wilder. Kemudian pada 2005, Tim Burton kembali me-reboot kisah ini dengan Johnny Depp dam Freddie Highmore sebagai pemeran utama di film tersebut.

"Charlie and the Chocolate Factory" versi Tim Burton menuai hasil yang cukup memuaskan di box office. Tercatat, film tersebut meraup pendapatan sebesar USD 474,9 juta, dengan biaya produksi yang tak lebih dari USD 150 juta.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts