Anak Fitri Tropica Tampil Menggemaskan Bak Madam Eropa Ngantri Keriting Rambut
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica memperlihatkan bagaimana hasil pemotretan putrinya, Sada Amina Hanara yang kini telah genap berusia 2 bulan tampak begitu menggemaskan dengan berbagai posenya.

WowKeren - Fitri Tropica kini tengah menikmati masa-masa menjadi ibu sejak kehadiran buah hatinya yang pertama pada 11 November 2019 lalu. Putri Fitrop diberi nama Sada Amina Hanara dan kini telah genap berusia 2 bulan.

Lantas belakangan ini Fitrop menjadi sering terlihat membagikan tumbuh kembang buah hatinya di Instagram. Seperti belum lama ini, Sada bahkan sudah jago melakukan pemotretan. Dan hasil fotonya pun bisa dibilang menakjubkan sekaligus menggemaskan.

Dalam salah satu potretnya, Sada terlihat mengenakan wig rambut berwarna pirang lengkap dengan roll-nya. Dengan mata terpejam, Sada dibuat berpose menompang dagu sambil duduk di atas sofa. Lantas Fitrop menyebut putrinya tersebut seperti Madam Eropa yang sedang mengantri untuk keriting rambut di salon.


Ini adalah pose madam Eropa jutek ngantri curly di salon ala @sada_aminahanara yg hari ini tepat menginjak usia 2 bulaaan,” tulis Fitrop sebagai keterangan pada foto postingannya pada 11 Januari lalu tepat saat Sada berusia 2 bulan. “Selamat 2 bulan Madam Eropa pechynta pacuan kuda, harpa dan jalan sore di kebun edelweiss dengan tank baja.

Lebih lanjut, kini Fitrop kembali membagikan postingan yang serupa. Kali ini Sada semakin terlihat lucu lantaran ia berpose tengkurap dengan bibir yang agak tersenyum. Sepertinya potret tersebut diambil saat Sada benar-benar lelap dalam tidurnya.

Fitrop kemudian meledek bibir Sada. “Ini adalah senyuman memble Madam Eropa yang tengah menunggu keritingnya matang, sebelum menghadiri jamuan teh paling prestisius di seantero Andara, Depok Utara dan Amerika Latin,” tambah Fitrop.

Tak ayal, postingan Fitrop ini berhasil mencuri perhatian netizen yang mengaku gemas dengan berbagai pose Sada. Netter juga dibuat tertawa dengan caption yang ditulis oleh Fitrop.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru