V BTS dan Park Seo Joon Kembaran Gelang, Ternyata Bukan Sembarang Perhiasan
Selebriti

Baru-baru ini penggemar mendapati bahwa V BTS dan Park Seo Joon yang dikenal bersahabat dekat mengenakan gelang yang sama. Ternyata itu bukan sembarang gelang.

WowKeren - Baru-baru ini penggemar mendapati bahwa V BTS (Bangtan Boys) dan Park Seo Joon mengenakan gelang yang sama. Ternyata itu bukan sembarang gelang.

Seperti diketahui V dan Park Seo Joon merupakan sahabat dekat sejak membintangi drama KBS "Hwarang". Mereka memiliki geng pertemanan bernama Wooga yang juga beranggotakan Hyungsik, Choi Woo Shik dan penyanyi Peakboy.

Dalam postingan Instagram yang dibagikannya belum lama ini, Park Seo Joon mengenakan gelang hitam dengan liontin berbentuk gembok. Gelang tersebut rupanya terlihat dikenakan V ketika ia menyaksikan video musik "Black Swan" bersama BTS.

V BTS dan Park Seo Joon Kembaran Gelang 1

Source: Twitter

Mata elang penggemar menemukan bahwa gelang yang dikenakan V dan Park Seo Joon adalah kolaborasi Louis Vuitton dan UNICEF sebagai kampanye untuk mendukung anak-anak dalam situasi darurat, membantu mereka mendapatkan vaksinasi terutama terhadap campak yang dapat mengancam kehidupan mereka.


Menariknya, bukan hanya V dan Park Seo Joon saja yang memiliki gelang tersebut. Penggemar memperhatikan bahwa semua anggota geng Wooga juga mengenakannya bahkan sejak tahun lalu.

V BTS dan Park Seo Joon Kembaran Gelang 2

Source: Twitter

Fakta bahwa geng Wooga mengenakan gelang kampanye Louis Vuitton dan UNICEF membuat penggemar kagum. Banyak yang memuji pertemanan mereka memberikan contoh baik untuk publik.

"Semua anggota Wooga mengenakan gelang itu sejak lama. Aku kagum dengan mereka," komentar penggemar. "Setelah ini aku berharap tidak ada yang akan bertanya kenapa harapanku terhadap laki-laki sangat tinggi," tambah penggemar lain.

"Aku bahkan tidak tahu tentang gelang ini dan sekarang aku tahu. Aku berharap orang-orang yang melihat ini dan mampu membelinya akan pergi membelinya. Aku suka bagaimana idol mendukung hal-hal yang benar. Aku hanya berharap aku bisa membelinya juga," sahut yang lain. "Sepertinya ada satu gelang yang sama lagi. Wooga benar-benar manis," pungkas lainnya.

Sementara itu, V bersama BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Single berjudul "Black Swan" sebagai pra rilis telah dirilis pada 17 Januari. Park Seo Joon segera menyapa penggemar melalui drama JTBC adaptasi webtoon berjudul "Itaewon Class".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait