Adipati Dolken Puji Totalitas Mawar de Jongh di 'Teman Tapi Menikah 2', Lebih Baik dari Vanesha?
Film

Adipati Dolken diminta menjelaskan perbedaan yang ia rasakan saat menjadi lawan main Vanesha Prescilla dan Mawar Eva de Jongh. Keduanya sama-sama memerankan sosok Ayudia Bing Slamet.

WowKeren - Film "Teman Tapi Menikah 2" telah diumumkan akan segera dirilis pada 27 Februari mendatang. Namun, ada sedikit perubahan pada bintang film yang akan menyampaikan kisah nyata kehidupan asmara Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion tersebut. Ditto tetap diperankan oleh Adipati Dolken, sedangkan sosok Ayu yang sebelumnya dibintangi Vanesha Prescilla digantikan Mawar Eva de Jongh.

Mengenai pergantian tersebut, beredar kabar bahwa Vanesha mundur karena hubungan pribadinya dengan Adipati. Seperti diketahui, Vanesha dan Adipati sempat menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata tetapi telah putus. Kendati begitu, Adipati menyebut pergantian ini merupakan keputusan Falcon Pictures sebagai rumah produksi film "TTM 2".


Kepada Feni Rose, Adipati mengungkapkan perbedaan yang ia rasakan saat dipasangkan dengan Vanesha dan Mawar. Menurut cowok yang akrab disapa Dodot ini, jalan cerita film "TTM 2" sudah sangat berbeda. Dalam "TTM 2", Ayu dan Ditto digambarkan sebagai pasangan dewasa yang sudah menikah hingga memiliki anak.

"Emang filmnya berbeda sih sebenernya. Jadi emang yang satu kita ngomonginnya lebih fun, lebih anak muda, anak SMA segala macem," ujar Dodot dalam tayangan "Rumpi". "Yang kedua ini kita lebih deep, lebih mature, lebih gimana kita ngelihat ke depan sebagai keluarga."

Jarak usia Dodot dan Mawar yang berbeda 10 tahun rupanya juga tak menjadi hambatan dalam menyatukan chemistry. "Ya enggak masalah juga (lebih muda) selama dia bisa mainin kan," ungkap Dodot.

Tak puas dengan jawaban Dodot, Feni memancing agar bintang film "Perburuan" ini menyebutkan siapa yang berakting lebih baik. "Bagusan siapa Vanesha apa Mawar?" tanya Feni. "Dua-duanya punya karakternya masing-masing, enggak bisa dibedain. Enggak bisa disama-samain," tegas Dodot.

Adipati lantas memuji Mawar sebagai sosok pendiam tetapi menyenangkan. Selain itu, Adipati juga memuji Mawar yang selalu memberikan usaha terbaiknya selama syuting.

"Bedanya apa ya.. iya emang dia (Mawar) pendiem banget sih. Tapi suprisingly dia enggak segitu diemnya. Dan dia ngasih semuanya justru pada saat syuting," tutup Dodot. "Waktu kita udah enggak take kita juga ngobrol segala macem. Enggak sependiam itu. Kalau udah kenal asyik banget."

You can share this post!

Related Posts