Taeyang Akui Ikut Bertanggung Jawab Atas Hujatan yang Diterima Big Bang
Selebriti

Taeyang ditanya apakah dirinya pernah berpikir kalau hal tersebut tak adil mengingat suami aktris Min Hyo Rin tersebut tak pernah tersangkut skandal apa pun sejak debut.

WowKeren - Baru-baru ini Taeyang Big Bang menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Esquire. Di sini, penyanyi kelahiran 1988 tersebut membicarakan komentar-komentar tak sedap yang ditujukan kepada Big Bang menyusul skandal Seungri.

Taeyang ditanya apakah dirinya pernah berpikir kalau hal tersebut tak adil mengingat suami aktris Min Hyo Rin tersebut tak pernah tersangkut skandal apa pun sejak debut. Di luar dugaan, Taeyang menjawab kalau ia ingin menyelesaikan semuanya.

"Aku ingin memecahkan semua masalah dengan cara yang realistis dan bijaksana," kata Taeyang. Lebih jauh, pemilik nama asli Dong Youngbae itu mengklaim kalau dirinya ikut bertanggung jawab atas kritikan yang diterima Big Bang.


"Setengah hidupku dihabiskan sebagai member BIg Bang sementara setengah lainnya dihabiskan sebagai Taeyang," ujarnya. "Sebagai hasilnya, aku memiliki banyak hubungan bersifat manusiawi yang terjalin lewat grup."

"Dan lebih dari yang lain, aku mendapat banyak cinta dari fans dengan menjadi bagian dari grup," sambung Taeyang. "Jadi dengan begitu, aku sebagian juga ikut bertanggung jawab."

Untuk alasan inilah Taeyang mengatakan kalau sudah seharusnya ia melalui masa-masa sulit bersama dengan para member yang lain. Pelantun "Last Dance" itu juga membicarakan comeback Big Bang sebagai grup 4 member.

"Tidak peduli pilihan apa yang kami ambil, kami akan dilihat dengan negatif walau kami tidak tahu akan berapa lama," kata Taeyang. "Kami banyak memikirkan apa yang harus dilakukan begitu menyelesaikan wajib militer dan saat itulah kami mendapat tawaran tak terduga untuk tampil di Coachella. Jadi kami setuju untuk mencobanya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru