Cuek Dicibir, Meldi Ternyata Rajin Bikin Cover Lagu Barat Demi Bisa Liburan ke Luar Negeri
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti belakangan memang sedang rajin membagikan video cover lagu bahasa Inggris di YouTube miliknya. Ternyata itu dilakukan oleh Meldi dengan alasan kuat.

WowKeren - Rosa Meldianti tak hanya aktif di media sosial Instagram akhir-akhir ini. Pedangdut cantik itu mulai rajin membagikan video-video di kanal YouTube miliknya. Mulai dari video make up hingga cover lagu dibagikan oleh Meldi di YouTube miliknya yang sudah memiliki lebih dari 14 ribu subscribers.

Salah satu yang cukup sering diunggah oleh Meldi adalah konten cover lagu Barat yang sedang hits. Keponakan Dewi Persik itu sudah membagikan video cover lagu "Dance Monkey" milik Tones and I, "Memories" milik Maroon 5 hingga "Speechless" milik Naomi Scott.

Sayangnya, video cover Meldi ini sering menuai cibiran. Bahkan tak jarang video-video Meldi mendapat puluhan ribu dislikes di YouTube. Tapi hal itu tidak menyurutkan semangat Meldi yang ternyata punya misi lain di balik aksinya melakukan cover lagu ini.


Meldi rupanya ditantang oleh seseorang untuk membuat cover lagu tersebut dengan imbalan liburan ke luar negeri. "Aku lagi ada challenge gitu untuk aku nyanyi beberapa lagu bahasa Inggris, ada targetnya gitu. Dan itu aku bakal diajakin ke luar negeri kalau misalkan aku nganuin (lakuin) challenge itu," ujar Meldi dilansir tayangan "Cuap Cuap Pagi" milik MOP Channel, Selasa (21/1).

Meldi pun tak masalah dengan cibiran dari netter di media sosial. Sebagai publik figur, dia sadar bahwa akan selalu ada pro dan kontra dari setiap karya yang disuguhkan olehnya. Pedangdut kelahiran Jember, Jawa Timur itu pun tak mau terlalu ambil pusing dengan komentar nyinyir yang dilontarkan untuk dirinya.

"Iya itu hal yang biasa (pro dan kontra). Namanya orang hidup pasti dijadikan suatu perbandingan. Tinggal kitanya aja mau ngambil hati atau enggak," lanjutnya. "Kalau misalnya ngebandinginnya enggak terlalu gitu, aku masih fine-fine aja. Mau gimana yah? Kayaknya aku mau gimanapun di-bully mulu, salah mulu."

Lebih lanjut, Meldi mengaku sangat ingin liburan ke Eropa sehingga sekarang kerja keras memenuhi tantangan membuat cover lagu Barat ini. "Penginnya sih ke Eropa, doain aja ya. Aku harus tahu lagunya gimana, kata-katanya gimana, pengucapannya kayak gimana. Kalau misalnya ada salah-salah, ya maklum lah. Mau dihujat kayak gimana pun, enggak masalah, itu penyemangat aku," pungkas Meldi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru