Feby Febiola Beri Jawaban Ini Saat Ada Yang Meledeknya Gemuk
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Feby Febiola belum lama ini terlihat memberikan pesan pada salah satu unggahannya. Yang mana pada saat itu Feby sudah menyiapkan jawaban apabila ada yang meledek dirinya gemuk.

WowKeren - Feby Febiola belum lama ini terlihat berhasil menyita perhatian jagat maya di instagram lantaran sebuah foto postingannya. Terlihat bagaimana potret Feby kali ini diambil saat ia sedang berada di salah satu rumah makan.

Aktris sekaligus penyanyi kelahiran Jakarta ini membagikan foto saat dirinya hendak menikmati santapan hidangan yang ada di depannya. Feby terlihat memberikan senyum semringah saat ia menatap ke arah bidikan kamera.

Aktris yang mengawali kariernya sebagai model ini menjadi terlihat manis meskipun pipinya tampak sedikit chubby. Namun rupanya ada pesan tersurat yang ditulis Feby dari potret yang ia bagikan kali ini.


Sahabat Vanessa Angel tersebut menyampaikan pesan soal netizen yang sering meledeknya terlihat gemuk. Kendati begitu, Feby sudah menyiapkan balasan menohok apabila komentar tersebut kembali ia terima di postingannya kali ini.

Kalau ada yg tanya..gemukan ya? Bilang aja..iya sih..soalnya mulut dipake buat makan, bukan komentarin orang..,” tulis Feby sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji tertawa di akhir tulisan keterangannya.

Feby Febiola Beri Jawaban Ini Saat Ada Yang Meledeknya Gemuk

Instagram

Tak ayal, postingan ini kemudian menuai beragam respon dari netizen hingga rekan artis lainnya. Rupanya banyak ari mereka yang mengaku setuju dengan jawaban menohok yang sudah disiapkan Feby apabila ada yang mengejeknya gemuk. Kendati demikian, postingan ini juga berhasil mengundang gelak tawa netizen.

Hahahhahhahha mantapppp,” tulis mantan istri Delon Thamrin, Yeslin Wang. “Yeeeeehhh...setuju, Captian kk bolee jugaa,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. “Gapp yg penting tetep cantik, Moga makin syantik dan bersinar mbak Febi,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait