Lulus JKT48, Melodi Kini Terjun Bisnis Jualan Cireng
Instagram/melodylaksani92
Selebriti

Telah lulus dari anggota JKT48, Melody Nurramdhani Laksani langsung menjajal peruntungannya untuk terjun ke dalam dunia bisnis kuliner, yakni berjualan cireng.

WowKeren - Melody Nurramdhani Laksani telah lulus dari anggota JKT48 sejak Maret 2018 silam. Kini mantan member JKT48 generasi pertama ini sedang menjajal peruntungannya di dalam dunia bisnis kuliner.

Melody saat ini sedang disibukkan dengan pekerjaan barunya sebagai General Manager (GM) dalam bisnis kuliner yang dirintisnya. Rupanya, wanita usia 27 tahun ini telah membuka bisnis cireng goreng.

Melody lantas menceritakan awal mula dirinya dapat terjun dalam bisnis cireng ini. Pada awalnya, ia berkenalan dengan seorang teman yang berjualan cireng. Teman tersebut lantas memberinya cireng yang menurut pengakuan Melody sangat enak rasanya.

Berawal dari situ, ia lantas memberanikan diri untuk berkiprah dalam bisnis kuliner cireng. Ia lantas menjalani bisnis cireng tersebut dengan berkolaborasi dengan temannya tersebut.

"Awalnya punya teman aku nih, tapi baru juga. Terus ngobrol, ketemu, dikirimin (cirengnya) enak juga," cerita Melody eks JKT48 saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini. "Terus aku bilang, 'Ya udah aku ikutan aja deh'. Ya udah akhirnya jadi punya berdua sama temen aku."


Kemantapannya berjualan cireng semakin diperbesar dengan faktor asal usulnya yang dari Bandung. Seperti yang diketahui, cireng memang selama ini dikenal sebagai makanan khas kota Bandung. Berawal dari iseng dengan menawarkan ke beberapa orang saja, rupanya cireng ini langsung memiliki banyak peminat.

"Terus kan pas juga, aku orang Bandung. Itu kan makanan khas Bandung juga," ujar wanita lulusan Universitas Padjadjaran. "Jadi ya, sebenarnya itu kecil-kecilan sih, kayak iseng, eh taunya banyak yang pesan."

Kakak dari Frieska JKT48 ini mengaku jika bisnis cireng ini baru mulai ditekuni selama dua bulan saja sejak November 2019 silam. Karena masih baru, penjualan cireng milik Melody ini masih dilakukan secara online.

Walau begitu, ia tetap tidak menutup kemungkinan untuk membuka toko agar penjualan dapat dilakukan secara offline. Ia mengaku hingga saat ini penjualan cireng lewat pesanan online tersebut selalu laris manis.

"Rencananya ya, baru rencana, banyak yang tanyain store kan. Jadi itu lagi dipikirin. Tapi sementara ini, online dulu terus by PO, pre-order," jelas Melody. "Alhamdulilah, banyak aja yang pesan, habis terus. Jadi tiap buka kloter, kan juga limited ya, enggak banyak. Dalam waktu ya hampir sehari habis. Jadi buka lagi PO."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts