Punya Kulit Eksotis, Tsania Marwa Curhat Pernah Minder Hingga Beri Pesan Bijak Ini
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tsania Marwa mengaku pernah merasa kurang percaya diri karena kulitnya yang eksotis. Apalagi Marwa memiliki saudara perempuan yang berkulit lebih terang daripada dirinya.

WowKeren - Tsania Marwa dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang memiliki wajah cantik dan tubuh ideal. Akan tetapi, siapa sangka bahwa artis berusia 28 tahun ini ternyata pernah merasa tak percaya diri dengan warna kulitnya.

Hal tersebut diungkapkan Marwa saat mengunggah foto dirinya di Instagram pada Minggu (20/1). Menyertai foto tersebut, Marwa mengaku bahwa kulitnya lebih cokelat ketimbang para saudara perempuannya. Namun Marwa tak lagi merasa minder sejak banyak orang yang ingin memiliki kulit eksotis seperti dirinya.

"Dulu di keluarga suka minder karena diantara semua saudara perempuan aku @syafasyarifa26 @shabrinatadj @ghinarai , aku yang warna kulitnya paling 'coklat'," tulis Marwa di bagian keterangan foto. "Tapi sekarang baru paham orang lain sampe rela berjemur demi dapat kulit coklat."

Lebih lanjut, Marwa juga memberikan pesan agar para wanita bersyukur atas pemberian Tuhan, serta menghargai diri sendiri. Mantan istri Atalarik Syah ini juga menilai kecantikan hati lebih penting daripada fisik semata.


"Jadi sekarang lebih PD dan mengerti bahwa : Kecantikan yang sesungguhnya adalah bagaimana kita BERSYUKUR dan MENGHARGAI diri kita sendiri sampai orang lain bisa melihat kecantikan kita sendiri," sambung Marwa. "Kecantikan hati juga PENTING! Karena kecantikan hati yang membuat orang "jatuh cinta" kepada kita! UHUUUUY!"

Postingan Marwa tersebut pun langsung menarik perhatian netizen untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka yang merasa setuju dengan pernyataan Marwa tersebut, serta memuji kecantikannya.

"Setuju semua perempuan itu cantik, masing-masing di berikan kelebihan Dan kekurangan," komentar akun @gina****i595. "Manis bngt mbk ini..... hatiny jg baik," sahut akun @nyony****smail.

"Cantikx super bkn kaleng2, good luck ya wanita tangguh," puji akun @jeilly*****pieter77. "Mbak tsania cantik luar dalam. Eeh bule2 tergila2 lo sama warna kulit kita.. jgn salah," seru akun @dan****hmi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru