Terlalu Serius Mendalami Karakter Saat Akting, Anya Geraldine Sampai Lupa Pacar Sendiri!
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine menceritakan pengalaman saat berakting yang membuatnya lupa diri. Ia mengaku jatuh cinta pada dunia akting saat bermain dalam web series.

WowKeren - Terkenal sebagai selebgram, Anya Geraldine merambah dunia peran. Perempuan bernama asli Nur Amalia Hayati ini pun mengaku benar-benar mencintai akting sejak pertama kali bermain web series.

Anya bercerita pengalaman syuting selama 2 bulan di Bali. Saat itu, Anya mengaku benar-benar mendalami karakter hingga lupa dengan dirinya sendiri.


"Syuting dua bulan di Bali, benar-benar jadi karakter itu sampai lupa aku nih Hana (karakter yang saat itu dia perankan) atau aku Anya," cerita Anya saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHot. "Gila. Keren ya? Ternyata dunia akting itu bisa bikin gue aja lupa sama diri sendiri."

Saking seriusnya mendalami karakter, Anya sampai lupa dengan kekasihnya sendiri. Padahal kala itu sang kekasih menyusulnya langsung ke Bali karena terlalu rindu.

"Jadi pacar gue di Jakarta, setelah tiga minggu pacar gue nyamperin. Diri gue sendiri, gue tuh (merasa sebagai) Hana, nggak punya pacar," cerita Anya. "Terus kayak pas ketemu cowok gue, awkward kayak gue mau pegangan tangan aja rasanya nggak (mau) ah."

Anya takjub dengan dunia akting yang ternyata bisa mengubah dirinya sendiri. "Jadi benar-benar mengubah psikologis banget. Gila ya, gimana ya kalau nanti gue dapat peran yang gimana, pasti kebawa juga kan?" tukas Anya.

You can share this post!

Related Posts