Gaya Sensual Jennie BLACKPINK di Pemotretan Baru Bikin Heboh
Selebriti

W Korea merilis video pemotretan terbaru bersama Jennie BLACKPINK. Pemotretan kali ini berkolaborasi dengan Hera, merek kecantikan yang menunjuk Jennie sebagai bintang iklan.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) melakukan pemotretan untuk majalah W Korea. Pemotretan kali ini berkolaborasi dengan Hera, merek kecantikan yang menunjuk Jennie sebagai bintang iklan.

Selain merilis foto sampul, W Korea juga memposting video pemotretan Jennie. Dalam video, gaya sensual idol kelahiran 1996 itu sukses membuat para penggemar heboh.

Pemotretan Jennie bersama W Korea sekaligus mempromosikan koleksi lipstik terbaru Hera. Untuk itu, Jennie berpose sensual terutama menonjolkan bibirnya yang telah dipulas lipstik berbeda warna.


Para penggemar langsung heboh mengomentari gaya sensual Jennie. "Wow Jennie hot banget!" komentar penggemar. "Cantik banget! Gaya sensual yang berkelas," tambah penggemar lain. "Aku tidak bosan melihat video pemotretan Jennie ini. Dia terlihat cantik dan seksi!" pungkas lainnya.

Jennie sendiri memposting foto-foto di belakang layar pemotretan. Ia membagikan empat foto dan meminta penggemar memilih mana yang paling bagus.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

BLACKPINK baru saja mengunjungi Jakarta untuk jumpa fans yang diadakan Samsung Indonesia. Namun ada insiden di mana beberapa komentar dari haters "lolos" dan dibaca langsung oleh Jennie hingga membuatnya sedih dan mati-matian menahan tangis. Melihat perlakuan yang diterima Jennie, para penggemar mengungkapkan kemarahan lewat media sosial. Mereka juga menyatakan dukungan untuk Jennie melalui tagar #JennieDeservesBetter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait