Awkarin Bagikan Foto Mesra Saat Triple Date, Posisi Tangan 'Gemas' Sang Kekasih Bikin Salfok
Selebriti

Awkarin menghadiri ulang tahun seorang rekannya bersama sang kekasih, Sabian. Dalam foto unggahannya, Karin dan Sabian bersama dua pasangan lain yang tak kalah mesra.

WowKeren - Awkarin tengah berbunga-bunga karena merasakan cinta pada putra sulung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, M. Sabian. Perempuan yang akrab disapa Karin tersebut kini juga tak lagi malu-malu memperlihatkan kemesraan mereka. Seperti baru-baru ini, saat Karin dan Sabian berkencan dengan dua pasangan lain.

Pasangan tersebut adalah Erika Carlina yang sempat berpacaran dengan Alvaro Maldini, tampak bermesraan bareng pacar barunya yakni rapper Ariel Nayaka. Selain itu, tampak pula selebgram Sabine Rohden dengan kekasihnya, Ahdi Muqsith Mursalim. Kencan bareng mereka rupanya dalam rangka merayakan ulang tahun Sabine.

"Kuharap kamu menikmati makan malam ulang tahunmu cintaku! Kamu telah melakukannya dengan sangat baik dalam hidupmu, semua pilihan sulit yang kamu buat, semua tawa dan tangis yang telah kamu lewati," tulis Karin pada Selasa (21/1). "Aku sangat bangga padamu. Aku berharap ini awal mula banyak lagi yang akan datang. Aku cinta kamu, Bin."


Postingan Awkarin Bareng Pacar Triple Date

Instagram

Unggahan Karin tersebut ramai dengan komentar warganet yang gagal fokus pada tangan Sabian. Terlihat dalam foto, tangan Sabian merangkul bawah ketiak Karin hingga nyaris mengenai bagian payudara. Warganet lantas ramai menggoda tangan "gemes" Sabian.

"Tangan tangan kondisikan," komentar akun @e***rasetyop02. "Mas abi tangannya ih gumush gitu:(," sahut akun @t***erweird. "Ih gemes deh tangan sbn," tulis akun @g***hplp.

"Gemes banget sm tanganx mas abi," balas akun @j***andsj. "Tanganyaaaaa duhhhhhh," komentar akun @l***arimegaa. "Apaansituh tangannya abi njs," sahut akun @p***iiisalsa01_. "Tangan wei," komentar akun @m***hmelona_new.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait