Jennifer Dunn Tak Menyesali Apapun Hingga Ngaku Istri Baik, 'Sindiran' Sarita Menohok Banget!
Instagram
Selebriti

Pernyataan istri baik yang ditulis oleh Jennifer Dunn ternyata sampai pada Sarita Abdul Mukti. Dalam Instagram Story, Sarita sempat mengabadikan tulisan yang menyuarakan isi hatinya.

WowKeren - Jennifer Dunn atau akrab disapa Jedun mulai tak segan mengumbar kemesraan bareng sang suami, Faisal Harris dalam media sosial. Belum lama ini Jedun sempat membuat pernyataan adalah istri yang baik. Padahal sudah bukan rahasia lagi Jedun adalah pihak ketiga dalam rumah tangga Faisal dan Sarita Abdul Mukti hingga keduanya memilih bercerai.

Kali ini dalam postingan Instagram pada Selasa (21/1), Jedun memberi pernyataan yang kembali menjadi perbincangan. Dalam tulisannya, ia mengaku tidak menyesal dan menyebut dirinya adalah sosok yang bertanggung jawab. Walau begitu, Jedun mengaku masih belajar dari pengalamannya.

"Jika kamu membuat kesalahan, tetapi aku tidak mempunyai penyesalan. Aku adalah tipe orang yang bertanggung jawab dan menghadapi konsekuensinya," tulis Jedun dalam bahasa Inggris. "Aku belajar dari segalanya yang aku lakukan. Aku bekerja keras, aku punya segala hal dalam hidupku, kenalilah diriku dan lihat siapa diriku."

Jedun

Instagram

Pernyataan Jedun tersebut ternyata sampai di telinga Sarita. Melalui postingan Instagram Story, Sarita mengabadikan sebuah screenshot tentang komentar netizen soal pernyataan istri baik ala Jedun tersebut. Netizen itu menyindir menjadi istri baik bukan jaminan disayang suami.

"Istri baikpun tidak jaminan dicintai suami dan keluarga suami...apalagi kalo suami udah tergila-gila ama pelakor.. " tulis netizen tersebut. "Sebaik-baiknya istri pasti dianggapnya nggak baik karena itu buat alasan pembenaran akan kesalahan apalagi keluarga suami pasti akan membela apapun kelakuan suami."


Sarita Abdul Mukti

Instagram

Pernyataan salah seorang netizen tersebut menjadi perdebatan sengit dengan netizen lain. Sementara itu, Sarita nampaknya setuju dengan pernyataan tersebut hingga mengucapkan terima kasih karena diaggap mewakili isi hatinya. "Terima kasih aku meneng ae ora urus (aku diam saja tidak peduli)," tulis Sarita.

Postingan Jedun dan Sarita tersebut langsung menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Sejumlah netizen tak segan menyindir Jedun yang tak bahagia karena masih membutuhkan pengakuan sebagai istri baik dari publik.

Jedun dan Sarita

Instagram

"Klo msh nyindir mantan istri suami berarti dia blm bahagia sama suaminya da klo udh bhgia mah gk ada wktu lg kali bwt nyindir org lain," tulis akun @macheda***. "Pen ketawa ngakak takut dosa pelakor baik? Mana ada keknya ni orang bangun tidur gak cuci muka makanya halu," sambung akun @meliya***.

"Takabur dgn milik orang lain..karma ga pernah salah alamat..sayy," sahut akun @indah***. "Lha si mbak JD baru itungan bulan kewong ama si om udah bangganya sekebun raya... Sabar mba... Akan pait pada waktunya sekarang mah iya diagung2kan... Kesleo dikit kelar pamer eloooo," kata akun @dani***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait