Tak Lagi Sandang Gelar, Intip Potret Perdana Meghan Markle dan Archie Sebagai Warga Biasa Berikut!
Selebriti

Usai resmi tak lagi menyandang gelar HRH, Meghan rupanya langsung tampil perdana di depan publik sebagai warga sipil dengan mengajak Archie berjalan-jalan di kawasan Horth Hill Regional Park, Vancouver.

WowKeren - Ratu Elizabeth II telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait pencopotan gelar Pangeran Harry dan Meghan Markle, menyusul pengumuman yang menyatakan bahwa mereka memilih untuk keluar dari keanggotaan senior keluarga Kerajaan Inggris.

Dalam pengumuman yang dibagikan pada Sabtu (18/1) tersebut, sang Ratu mengklaim bahwa ia merestui keputusan Harry dan Meghan yang ingin melanjutkan hidup mereka secara mandiri dan lepas dari Kerajaan. Namun sebagai konsekuensinya, Harry dan Meghan harus melepas gelar HRH (His/Her Royal Highness) alias Yang Mulia.

Bukan cuma itu saja, dalam pengumuman ini Harry dan Meghan juga dipastikan akan mundur dari tugas-tugas kerajaan sepenuhnya, termasuk yang berkaitan dengan kegiatan kemiliteran. Pendanaan dari uang publik untuk keduanya pun dihentikan, yang berarti mereka tak lagi mendapatkan Sovereign Grant alias tunjangan dari pajak rakyat Inggris sepeser pun.

Usai resmi tak lagi menyandang gelar HRH, Meghan rupanya langsung tampil perdana di depan publik sebagai warga sipil, alias orang biasa. Dalam sejumlah foto yang berhasil diabadikan oleh paparazzi, mantan aktris asal Amerika tersebut tampak berjalan-jalan keluar rumah dengan santai bersama putra kecilnya, Archie Harrison.


Pada Senin (20/1) lalu, Meghan kedapatan sedang berjalan-jalan di kawasan Horth Hill Regional Park, Vancouver. Sambil menggendong Archie, Meghan juga mengajak dua anjing peliharaannya. Meghan sendiri tampak mengetahui bahwa dirinya tengah diikuti oleh para paparazzi dan sengaja mengulas senyum lebar, seakan menunjukkan bahwa kini ia dalam kondisi yang sangat baik.

Meghan dan Archie tak didampingi oleh Pangeran Harry yang masih mengurus beberapa keperluan di Istana Buckingham. Keduanya juga tampak hanya dikawal oleh dua orang bodyguard yang berjalan di belakang.

Sementara itu, pencopotan gelar kerajaan akan mulai berlaku pada musim semi 2020, atau sekitar Maret-April tahun ini. Namun perlu dicatat, meski kehilangan gelar kerajaannya, Harry masih berada di urutan keenam pewaris takhta Kerajaan Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga masih tetap bisa menjalin relasi dan membangun kerjasama dengan kegiatan sosial yang selama ini mereka naungi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait