BTS Kejutkan Fans Dengan Umumkan Jadwal Tur Konser 2020 'Map Of The Soul Tour', Catat Tanggalnya!
Musik

BTS sempat membuat fans terkejut dengan merilis teaser misterius dengan tulisan 'TOUR'. Benar saja, Rabu (22/1) BTS mengejutkan penggemarnya dengan merilis jadwal untuk tur konser mereka.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) saat ini diketahui sedang mempersiapkan comeback mereka. Boy grup besutan Big Hit Entertainment itu dikonfirmasi akan comeback dengan merilis album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" pada 21 Februari mendatang.

Namun 24 Desember lalu, BTS sempat membuat fans terkejut dengan merilis teaser misterius. Teaser baru nan misterius yang diunggah di akun Twitter resmi Big Hit Entertainment tersebut berupa foto yang menampilkan bayangan ketujuh member BTS di atas pantulan air. Di bagian bawah foto, terdapat tulisan "TOUR". "April 2020. Stay tuned," tulis Big Hit.


Tak ada yang tahu apa tujuan dari teaser tersebut, namun beberapa fans berspeskulasi bahwa ini akan menjadi tur konser BTS selanjutnya. Benar saja, pada hari ini, Rabu (22/1) BTS mengejutkan penggemarnya dengan merilis jadwal untuk tur konser mereka bertajuk "Map Of The Soul Tour".

Melalui akun Twitter resmi agensi, BTS merilis daftar tanggal, kota, dan lokasi pertama untuk tur dunia 2020 mereka. Seperti biasa, seri tur akan dimulai di tempat kelahiran grup, Seoul. Konser di Seoul itu akan mulai digelar pada 11-12 April dan 18-19 April di Olympic Stadion.

BTS Kejutkan Fans Dengan Umumkan Jadwal Tur Konser 2020 \'Map Of The Soul Tour\', Catat Tanggalnya!

Twitter

BTS Kejutkan Fans Dengan Umumkan Jadwal Tur Konser 2020 \'Map Of The Soul Tour\', Catat Tanggalnya!

Twitter

Usai membuka konser di Seoul, BTS melanjutkan tur tersebut di beberapa negara seperti Santa Clara pada 25-26 April, Los Angeles pada 2-3 Mei, Dallas pada 9-10 Mei. BTS juga akan menggelar konser di beberapa negara di Asia seperti Jepang.

Konser mereka di Jepang akan di buka pada 28-29 Juni di Fukuoka hingga 1-2 September di Tokyo. Menariknya pada tanggal 13-14 Juni, BTS tampaknya itu merencanakan suatu yang misterius, karena tanggalnya hanya ditandai dengan "?" sejauh ini.

Sebelumnya, fans diketahui heboh karena bocornya tanggal konser BTS 2020 tersebut. Senin (20/1) kemarin, perusahaan retail tiket, VIP Nation yang merupakan bagian dari perusahaan Live Nation, memposting daftar tanggal tur BTS di situs web mereka.

Unggahan tanggal tersebut dihapus dengan cepat, tetapi tidak sebelum penggemar menjepret video dan tangkapan layar. Kota-kota Amerika Serikat dan Kanada yang terdaftar untuk tur adalah Santa Clara, Los Angeles, Dallas, Orlando, Atlanta, East Rutherford, Landover, Toronto, dan Chicago.

BTS akan merilis album barunya "Map Of The Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Namun MV resmi untuk lagu utama mereka akan dirilis pada 28 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts