Kim Chung Ha Dan Paul Kim Akhirnya Bersatu Dalam MV Kolaborasi Romantis 'Loveship'
Musik

Lagu ini menyatu dengan indah dengan harmoni suara merdu mereka. Lagu tersebut bercerita tentang perasaan yang menggetarkan hati yang berlalu begitu saja tanpa diketahui dari menjadi teman.

WowKeren - Kim Chung Ha dan Paul Kim beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan merilis lagu kolaborasi bertajuk "Lovehsip". "Loveship" adalah lagu R&B hangat yang disusun dan di lirik oleh Paul Kim dengan keyboard vintage dan suara string yang lembut. Lagu ini nantinya akan menyatu dengan indah dengan harmoni suara merdu mereka.

Lagu tersebut nantinya akan bercerita tentang perasaan yang menggetarkan hati yang berlalu begitu saja tanpa diketahui dari menjadi teman. Pada rilis lagu tersebut, sebuah sumber dari agensi Paul Kim, Neuron Music membagikan bahwa lagu ini merupakan hasil pemikiran kedua artis selama berbulan-bulan.


Pada kemarin, Selasa (21/1) kedua penyanyi solo tersebut merilis MV untuk lagu kolaborasi mereka. MV ini menampilkan Kim Chung Ha dan Paul Kim saat mereka terpisah dan kembali bersama. MV menceritakan awal pertemuan dua pasangan tersebut ketika masih anak-anak hingga remaja.

Terlihat mereka berdua akrab sejak masih kecil namun perlahan-lahan menjauh karena jatuh cinta satu sama lain namun takut mengakui perasaannya. Mereka akhirnya kembali bersatu ketika dewasa dan mulai memberanikan diri untuk mengakui perasaannya masing-masing.

"Sebagai sebuah lagu yang dihabiskan oleh dua artis selama beberapa bulan untuk bertukar pendapat agar sempurna, kami berharap ini adalah hadiah baru yang tak terduga untuk para penggemar," ungkap Neuron Music. "Kami memutuskan bahwa proyek kolaborasi dengan Paul Kim akan menjadi kesempatan yang baik untuk memberikan jenis stimulus baru untuk bidang musik Chung Ha," lanjut agensi Chung Ha, MNH Entertainment.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru